Jumat, 10 Juni 2011

10 Games Tersulit di Dunia


langsung aj gan,ttg game tersulit,cekidot !!!!!!!

10. Ninja Gaiden Black


Bukan hanya menyajikan graphic yang keren pada masanya, Ninja Gaiden Black mengharuskan otak kita berkoordinasi dengan sensor motorik pada jari. Tidak hanya karena musuh yang semakin sulit untuk dilawan setiap level namun nyerangnya rame² gan.

9. Battletoads


Kalau agan² semua pernah menyelesaikan Battletoads versi Genesis maka itu belum ada apa²nya, karena tantangan sebenarnya berada dalam versi NES. Sebenarnya permainannya cukup sederhana dimana agan² hanya diharuskan untuk menggebuk-gebuk musuh yang muncul. Setiap level memiliki desain tantangan yang berbeda. Ada yang harus melompati jebakan, menuruni lorong yang penuh musuh atau mengaruskan jari dengan lincah mengendarai motor. Salah atau terlambat tekan sekali maka sang jagoan akan menjadi almarhum

8. Devil May Cry 3


Hmm kayanya kalo yang satu ini agan² pasti udah cukup kenal dong. Banyaknya musuh yang sulit dikalahkan menjadikan game ini menjadi susah. Selain itu untunk melakukan style dengan sempurna dibutuhkan latihan dalam waktu yang cukup lama. Namun karena sajian keren yang ada di game ini kayanya tingkat kesulitannya cukup terbayar,jujur aj gan ane jg kesulitan wkt nmatin game ini,bosnya sangat sulit bgt,stiap mission tbosnya tmbh lma tmbh sulit,tp game ini ttep fav ane,ampk udh tmat brkali2 

7. R-Type


Tidak semua game yang simple itu mudah untuk dimainkan. Contohnya game ini. Game bertipe shooter ini berbeda dari yang lainnya karena desain dari setiap level yang berubah-ubah. Tidak hanya harus menghindari serangan musuh, agan² harus hafal dengan rintangan berbagai rintangan yang muncuk. Yang paling gila pesawat yang agan² gunakan bukanlah pesawat tempur yang canggih coy, disini agan² akan mengendalikan pesawat luar angkasa paling jebot yang pernah ada. Makanya maklum kalau susuah menghindari serangan lawan, wong gerakan pesawatnya aja lamaaa bangets.

6. MDK-2


Tidak banyak orang yang mengetahui game ini, dan dijamin jumlah gamer yang menamatkan game ini tidak sebanyak jumlah game yang diproduksi. MDK2 memang sengaja dijadikan game super sadis. Tidak ada yang namanya belas kasihan tuh di game ini karena pasukan kroco²nya aja udah susah untuk dikalahkah apalagi boss characternya.

5. Super Ghouls n Ghost


Kalo masih ada game arcade yang menyajikan game ini maka agan² patut mencobanya karena dijamin walaupun punya koin sekarung ga bakal cukup untuk menamatkan game ini. Sekilas game ini mirip dengan mario bros. Namun jagoan kita di game ini tidak memiliki skill untuk melompat. Dengan berbagai zombie dan musuh lainnya yang bisa muncul dimana saja kayanya presentase game overnya bisa mencapai 95%, FRUSTATED!!!

4. F-Zero GX



Kayaknya kalo game yang ini cocok untuk penggemar game racing sekaligus action. Selain harus tetap melaju di lintasan yang ekstrim, agan² diharuskan menghindari serangan dari pesaing lainnya. Dalam story mode, berbagai level dengan tingkat yang lebih tinggi menyajikan tikungan bahkan lompatan yang lebih berbahaya.

3. Shinobi




Kemunculannya di PS2 sebagai penanda Shinobi era baru ternyata gak malu²in versi originalnya. Walau dikemas tampilannya dengan 3D namun tingkat kesulitannya tetap sama dengan versi yang lama. Selain harus membunuh musuh yang muncul, agan² diharus kan melawati rintangan dengan sempurna karena salah sedikit aja bisa Game Over !!! , ane jg ksulitan am ini game,smpek ane g tmatin saking frustasinya,smpek2 stick PSnya ane banting 

2. Mega Man


Kalau yang ini nih kayanya bisa dikatakan menjadi salah satu game legendaris. Pasti agan² banyak yang tahu dong. Game pertamanya lah yang sangat sulit karena si jagoan tidak bisa melakukan berbagai moves tambahan, hanya bisa loncat². Selain itu juga si robot biru ini hanya dibekali armor plus satu senjata untuk menghadapi bejibun lawan yang menghadang. Apalagi kebanyakan dari boss character harus dilawan 2 kali,tp game ini kesulitannya agk brkurang wkt ad d PS1 am PS2,bosnya jg g trlalu sulit,yh tmpilannya lmyan lah & ini jg jd slah satu gam fav ane,yg udh d tmatin brkali-kali,smw seri udh pernah ane mainin dr yg Megaman X - Megaman X8

1. Contra


game wkt ane TK nih 
Kalo pake istilah mah nyari jarum di antara jerami aja kayanya lebih gampang daripada namatin game ini. Kemungkinan lolos dari level ke level cuman kurang dari 10%,tp ane udh pernah namatin game ini 
wkt namatin btuh perjuangan yg keras,itupun ane nmatinnya am tmen ane gan 

sekian info ane untuk agan skalian

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar