Minggu, 05 Juni 2011

Karakter Fairy Tail


Tokoh Utama

Natsu Dragneel

Natsu Dragneel (ナツ ドラグニル, Natsu Doraguniru) adalah karakter pria utama dalam Fairy Tail. Natsu memiliki sifat sembrono dan terus-menerus bertengkar dengan anggota lainnya. Dia memiliki hubungan kompetitif dengan rekan timnya,yaitu Gray Fullbuster dan Erza Scarlet. Gray cenderung untuk menghina Natsu, sehingga mereka sering bertengkar. Sementara hubungannya dengan Erza, penyihir kelas S, adalah Natsu sering menantang Erza untuk bearadu kekuatan dengannya. Dan itu merupakan cara bagi Natsu untuk membuktikan seberapa kuat dia. Meskipun sifatnya yang sembrono dan keras kepala, Natsu juga terampil dalam menggunakan siasat dan dapat mengetahui kemampuan lawan dan kelemahannya dengan sangat cepat. Ia juga sangat setia kepada Fairy Tail, dan tidak memperbolehkan siapa pun untuk menghina Fairy Tail. Kelemahan Natsu adalah mabuk kendaraan,motion sickness, termasuk kereta api, dan bahkan jika ia digendong. Satu-satunya pengecualian untuk mabuknya itu adalah diangkat oleh Happy. Pengisi suara : Tetsuya Kakihara.

Happy

Happy (ハッピー, Happi) adalah kucing berwarna biru yang dapat berbicara dan mampu untuk menggunakan sihir. Pada awalnya, Hiro Mashima ingin menamakan dia "Freyr", salah satu dewa Nordik, tetapi Hiro berpikir bahwa nama itu tidak cocok.[1] Sesuai dengan namanya, Happy selalu gembira dan lebih berkepala dingin daripada Natsu. Salah satu kemampuan sihir Happy adalah "Aera", yang memungkinkannya untuk mengeluarkan sayap dan terbang untuk sementara waktu. Akan tetapi dia hanya bisa membawa satu orang. Ini adalah satu-satunya jenis transportasi yang tidak membuat Natsu mabuk. Ketika ditanya mengapa, Natsu berkata bahwa Happy adalah temannya, bukan alat transportasi[2]. Pengisi suara : Rie Kugimiya.

Lucy Heartfilia

Lucy Heartfilia (ルーシイハートフィリア) Lucy (ルーシイ・ハートフィリア Rūshi Hātofiria) is a 17 year-old mage and the main female character of Fairy Tail. Lucy (ルー シイ ハートフィリア Rūshi Hātofiria) adalah seorang penyihir berusia 17 tahun dan karakter wanita utama dari Fairy Tail. She is the newest member of Fairy Tail guild, joining at the start of the main story line. Dia adalah anggota terbaru dari Fairy Tail guild, bergabung pada awal alur cerita utama. Lucy's member stamp is located on the back of her right hand. cap anggota Lucy terletak di punggung tangan kanannya. Her measurements are B:88 W:59 H:88. pengukuran nya adalah B: 88 W: 59 H: 88.
At the beginning of the series, Lucy is an independent novice mage searching for a mage guild to join, particularly interested in Fairy Tail, which she claims as the strongest mage guild. Pada awal seri, Lucy adalah mage pemula independen mencari mage guild untuk bergabung, terutama tertarik pada Fairy Tail, yang ia klaim sebagai mage guild terkuat. Though she tells Happy she considered joining Fairy Tail's rival guild, Phantom Lord, due to their similar outrageous nature and personality, she is content with her decision of joining Fairy Tail. Meskipun ia mengatakan Happy dia dianggap bergabung dengan guild Fairy Tail's saingan, Phantom Tuhan, karena sifat keterlaluan mereka dan kepribadian, ia puas dengan keputusannya bergabung dengan Fairy Tail. After being rescued by Natsu from the slave ship, she is invited to join the guild. Setelah diselamatkan oleh Natsu dari kapal budak, dia diundang untuk bergabung dengan serikat. Once joining Fairy Tail, Lucy becomes a member of Natsu's team. Setelah bergabung dengan Fairy Tail, Lucy menjadi anggota tim Natsu's.
Lucy is one of the saner and more stable members of Fairy Tail, having common sense that other members of the guild seem to lack. Lucy adalah salah satu anggota stabil lebih waras dan lebih dari Fairy Tail, memiliki akal sehat bahwa anggota serikat tampaknya kurang. She consistently points out Natsu's and others' idiocy. Dia secara konsisten menunjukkan Natsu dan kebodohan orang lain. Lucy is also very confident in her appearance and sexiness, exuding a certain amount of vanity. Lucy juga sangat yakin dalam penampilan dan keseksian, memancarkan sejumlah kesombongan. Despite this superficial attitude, Lucy is passionate for literature and is in the process of writing her own novel about her adventures with Fairy Tail. Meskipun sikap dangkal, Lucy adalah bersemangat untuk sastra dan sedang dalam proses menulis novel sendiri tentang petualangannya dengan Fairy Tail. She is a member of the Heartphilia family, one of the richest and most influential conglomerate families in the country of Fiore. Dia adalah anggota dari keluarga Heartphilia, salah satu keluarga konglomerat terkaya dan paling berpengaruh di negara Fiore. However, due to her estranged relationship with her father and the death of her mother, she left home to follow her own path. Namun, karena hubungannya terasing dengan ayahnya dan kematian ibunya, ia meninggalkan rumah untuk mengikuti jalan sendiri.
It should also be noted that she was the only other person who had ever shut Gray and Natsu up without beating them up first. Juga harus dicatat bahwa ia satu-satunya orang lain yang pernah menutup Gray dan Natsu tanpa mengalahkan mereka terlebih dahulu. Natsu and Gray seem a little scared of her when she's under the weather, even if Lucy's magic is not as strong as theirs and can't force them into submission like Erza. Gray Natsu dan tampak sedikit takut ketika dia di bawah cuaca, bahkan jika sihir Lucy tidak sekuat mereka dan tidak dapat memaksa mereka menjadi tunduk seperti Erza.
Lucy practices Stellar Spirit magic, a skill which allows her to summon spirits from another world using Keys of the Gates. Lucy praktik Stellar Roh sihir, sebuah keterampilan yang memungkinkan dia untuk memanggil roh dari dunia lain dengan menggunakan Kunci dari Gates. Her Stellar Spirits have varying levels of power, with different ones suited for different tasks. Nya Stellar Spirits memiliki berbagai tingkat kekuasaan, dengan yang berbeda cocok untuk tugas yang berbeda. For example, Aquarius can control water, while Taurus has enormous strength. Sebagai contoh, Aquarius dapat mengontrol air, sedangkan Taurus memiliki kekuatan besar. Along with her keys, she also carries a whip, which she is proficient with. Seiring dengan kunci, dia juga membawa cambuk, yang dia mahir dengan. Lucy explains to Natsu that Stellar Spirit mages have the potential to obtain extremely rare Gold Keys, which open the gates of the "Ecliptic Zodiac", and common, store-bought Silver keys. Lucy menjelaskan pada Natsu bahwa Roh Stellar penyihir memiliki potensi untuk memperoleh sangat langka Gold Keys, yang membuka gerbang "Zodiac Ekliptika", dan umum, toko-membeli kunci Silver. Each gold key has the Zodiac symbol of the one it is used to summon on it. Setiap kunci emas memiliki simbol Zodiac yang satu digunakan untuk memanggil di atasnya. According to Lucy, while there are large number of silver keys, there are only 12 gold keys. Menurut Lucy, sementara ada sejumlah besar kunci perak, hanya ada 12 kunci emas. Thus far in the series, Lucy has obtained 6 Gold Keys and 4 Silver Keys. Sejauh ini dalam seri, Lucy telah memperoleh 6 Tombol Gold dan 4 Tombol Silver. She also summoned all of her Gold keys (5 of them at the time) and Plue at once, although it only lasted a few seconds, it showed her to be very powerful. Dia juga memanggil semua kunci nya emas (5 dari mereka pada saat itu) dan Plue sekaligus, meskipun hanya berlangsung beberapa detik, itu menunjukkan dia menjadi sangat kuat. Loki's previous owner was a very powerful mage, yet she could not summon more than one at a time. pemilik sebelumnya Loki adalah seorang mage yang sangat kuat, namun dia tidak bisa memanggil lebih dari satu sekaligus.
She is the daughter of Heartfillia Konzern, daughter of one of the wealthiest families in her country. Dia adalah putri dari Heartfillia Konzern, putri salah satu keluarga terkaya di negaranya. Her father went bankrupt due to some reason and her father went to work in a guild, where he met Lucy's mother! Ayahnya bangkrut karena beberapa alasan dan ayahnya pergi bekerja di sebuah serikat, di mana ia bertemu ibu Lucy!

Gray Fullbuster

Gray Fullbuster adalah seorang penyihir yang menggunakan es. Dia sering bertengkar dengan Natsu karena ia sering diledek oleh Natsu. Ia juga pun sering meledek Natsu.Ia mempunyai kebiassan buruk dari kecil,yaitu melepaskan pakaian luarnya tanpa ia sadari.

Erza Scarlet

erza scarlet adalah seorang perempuan yang sangat kuat dan memiliki baju zirah yang berbeda-beda dan dia bisa mengganti senjata sejak bertempur dia penyihir perempuan yang paling kuat di fairy tail dan dia telah memasuki kelas s

Fairy Tail

Tokoh Antagonis

Referensi

  1. ^ Fairy Tail manga; Volume 2, halaman 190.
  2. ^ Fairy Tail manga; Chapter 3, halaman 13.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar