Kamis, 02 Juni 2011

Taman Nasional Pacific Rim Brithis Columbia

Taman Nasional Pacific Rim




Pacific Rim Taman Nasional di Pulau Vancouver memiliki banyak pantai yang indah. Untuk Pacific Rim Taman Nasional, pengunjung akan merasakan kegembiraan satwa liar dan pemandangan untuk kesan yang kuat. Anda dapat menonton ikan paus di bulan Maret-April, mengagumi badai alam di akhir musim gugur dan awal musim dingin, mengunjungi kota dua pantai yang indah Tofino dan Ucuelet atau ke mata air panas yang unik Cove Pulau Vancouver dengan dayung yang sangat menarik.



Pacific Rim Taman Nasional cadangan taman nasional Kanada di British Columbia terdiri dari tiga wilayah terpisah: Long Beach, Grup Broken Kepulauan, dan Pantai Barat Trail. Taman itu meliputi 511 km ² (197 sq mi) dari tanah dan laut. Taman ini ditandai dengan pantai yang terjal dan hutan hujan subtropis yang rimbun. Taman ini buka dari pertengahan Maret sampai pertengahan Oktober.


 Geography Pacific Rim 

Taman mencakup strip tipis tanah yang terletak di pantai barat Pulau Vancouver. Di sebelah timur taman terletak Pulau Vancouver Kisaran Pegunungan insuler dan ke barat adalah Samudera Pasifik.
Selama musim gugur dan musim dingin, daerah ini terus mengalami lembab massa udara dari Samudera Pasifik. Kehadiran pegunungan menyebabkan massa udara naik dan deposito dalam jumlah besar curah hujan, sebuah fenomena yang dikenal sebagai hujan orografis. Rata-rata luas lebih dari 3.000 mm (118 in) curah hujan per tahun, merupakan faktor kunci dalam memproduksi hutan hujan sedang. Selama bulan-bulan musim panas kering kawasan ini sering ditutupi kabut. Rata-rata suhu berkisar antara 14 ° C (57 ° F) selama musim panas dan 6 ° C (43 ° F) di musim dingin.
Sitka Spruce umumnya ditemukan di dekat pantai karena ketahanan terhadap semprotan laut dan pasir tertiup angin-abrasif. The cemara bertindak sebagai penyangga poni melindungi hutan-hutan pedalaman dari laut. Lebih jauh ke pedalaman, hutan-hutan terdiri dari hemlock barat, cemara pacific perak dan cedar merah barat. Taman ini juga dilengkapi beberapa rawa di daerah buruk dikeringkan.


 Rekreasi Pacific Rim 


Berhubungan dengan beragam pegunungan dan pesisiran pantai, danau-danau, sungai, dan hutan-hutannya, British Columbia telah lama dikenal sebagai tempat untuk menikmati bermacam aktivitas alam seperti mendaki dan kemping, panjat tebing dan naik gunung, berburu dan memancing.
Kebanyakan dari daerah provinsi ini tergolong liar atau agak liar, dimana populasi sebagian besar mamalia yang menjadi langkah di Amerika Serikat masih banyak berkeliaran di B.C. Melihat binatang and bermacam ragamnya, termasuk jenis-jenis burung, juga telah lama populer di propinsi ini. Beruang-beruang (warna abu-abu dan hitam) hidup di sini, sama halnya dengan rusa, domba, kambing gunung, serigala, elang, angsa, dan banyak lainnya. Sejumlah populasi ikan juga bisa ditemui di daerah ini, seperti salmon.
Cross-country ski dan telemark ski juga dinikmati, dan dalam dekade akhir ini, tempat ski yang menurun (downhill skiing) telah dibangun di Gunung Coast dan di Pegunungan Rockies, dan juga di daerah selatan Dataran Tinggi Shuswap dan Pegunungan Columbia. Snowboarding mulai terkenal sejak awal 1990-an. Olahraga gunung (downhill) untuk Olimpiade Musim Dingin 2010 akan diadakan di Whistler, B.C., sedang untuk olahraga dalam ruangan akan diadakan di Canada.
Olahraga air, baik yang bermotor maupun tidak, juga banuak ditemui di beberapa tempat. Olahraga kayak terdapat banyak di pesisiran B.C. Olahraga mendayung dan kayak populer di sungai-sungai. Berlayar juga banyak dinikmati.
Di Vancouver dan Victoria (dan juga di kota-kota lainnya), kesempatan untuk lari santai dan bersepeda telah berkembang. Tur bersepeda keliling negara juga populer sejak sepeda dengan sepuluh gigi diciptakan beberapa tahun lalu. Dengan berkembangannya macam-macam sepeda gunung, tempat-tempat yang lebih kasar and liar mulai dikembangkan untuk jalur sepeda. Sebagian dari jalur kereta api yang telah usai dipakai diubah menjadi tempat untuk mendaki, bersepeda, dan ski.
Tentu saja, penduduk British Columbia juga menikmati beragam olahraga umum, seperti golf, tenis, sepak bola, hoki, softball, bola basket, dan sebagainya.
Bersamaan dengan meningkatnya turisme dan partisipasi dalam beragam rekreasi oleh penduduk British Columbia, telah tumbuh banyak wisma-wisma, motel, hotel, tempat memancing, dan tempat kemping dalam dekade terakhir.
In beberapa daerah tertentu, terdapat usaha-usaha bisnis, kelompok non-profit, dan pemerintahan kabupaten yang berusaha mempromosikan ekoturisme di daerah mereka.



Long Beach


Long Beach adalah yang paling banyak dikunjungi dan paling dapat diakses dari tiga wilayah. Hal ini terdiri dari kawasan pesisir dari Tofino ke Ucluelet.
Fitur utama di daerah ini adalah Long Beach itu sendiri. Daerah ini juga berisi perkemahan Green Point, yang memiliki 94 tempat perkemahan untuk kedua tenda dan trailer kecil. Ada juga banyak jalan di daerah ini, berjalan melalui rawa dan daerah hutan hujan sedang.
Struktur lainnya di wilayah ini, termasuk sebuah stasiun ranger, British Columbia Highway 4, dan Wickaninnish Interpretasi Pusat. Pusat ini merupakan pusat pendidikan utama di daerah tersebut dan berisi pameran tentang satwa liar lokal, tanaman, budaya asli, dan sejarah. Pusat ini juga termasuk restoran teater,, toko suvenir, dan meja informasi.







Peta-peta









Pict National Park Pasific Rim

Pacific Rim National Park

Long Beach Area

Pacific Rim

Pacific Rim NP

Pacific Rim National Park

The Long Beach Unit - Wickaninnish Beach

National Park Pacific Rim

National Park Pacific Rim








Video





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar