Rabu, 10 Agustus 2011

SUPER 8 Offical Theard













Plot


Pada tahun 1979, Joe Domba (Joel Courtney), 13 tahun anak laki-laki yang tinggal di kota fiksi Lillian, Ohio, telah kehilangan ibunya dalam kecelakaan pabrik. Louis Dainard (Ron Eldard) datang untuk membangunkan, tapi ayah Joe, Wakil Jackson Domba (Kyle Chandler), mengambil Dainard jauh di borgol. Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa Jackson menyalahkan Louis atas kematian istrinya karena dia absen selama pergeseran dan dia harus mengisi untuknya.

Empat bulan kemudian, Joe teman Charles Kaznyk (Riley Griffiths) mempekerjakan Dainard putri Alice (Elle Fanning) untuk menjadi istri protagonis dalam anggaran rendah filmnya zombie tentang Super 8 film. Alice mencuri mobil ayahnya dan mengambil Joe, Charles, Preston (Zach Mills), Martin (Jibril Basso), dan Cary (Ryan Lee) ke stasiun kereta api tua di mana kelompok ini berencana untuk film adegan. Selama menembak, Joe jam tangan drive truk pick-up ke trek dan menempatkan dirinya di jalur kereta api lintas, menyebabkan penggelinciran besar. Sebagai buntut dari kecelakaan itu, anak-anak menemukan bangkai kapal penuh dengan batu putih aneh, dan mereka mendekati truk dan menemukan Dr Woodward (Glynn Turman), guru biologi mereka, di belakang kemudi truk. Dia memerintahkan mereka untuk tidak pernah berbicara tentang apa yang mereka lihat, jika tidak, mereka dan orangtua mereka akan dibunuh. Beberapa saat kemudian, Angkatan Udara AS, dipimpin oleh Kolonel Nelec (Nuh Emmerich), tiba untuk mengamankan lokasi kecelakaan sementara anak-anak melarikan diri TKP.

Selama beberapa hari berikutnya, fenomena aneh terjadi: banyak kota anjing lari, peralatan dapur, mesin mobil, dan kabel listrik lenyap, dan orang-orang mulai menghilang. Angkatan Udara sengaja memulai api luar kota, memberi mereka alasan untuk mengevakuasi seluruh kota untuk basis terdekat. Setelah tiba di dasar, Joe menemukan Louis Dainard, yang mengatakan kepadanya bahwa suatu makhluk diculik Alice. Joe, Charles, Cary, dan Martin menyelinap kembali ke kota dan kepala sekolah mereka, di mana mereka masuk ke simpanan Woodward barang disita, berpikir ia mungkin memiliki dokumentasi tersembunyi tentang makhluk yang dapat membantu mereka menghemat Alice. Di koran, film, dan rekaman audio, mereka menemukan bahwa pemerintah memenjarakan seorang makhluk luar angkasa (diperankan oleh Bruce Greenwood di urutan motion capture) yang jatuh di Bumi pada tahun 1958. Alien hanya ingin membangun kembali kapal tersebut, menggunakan batu putih berubah bentuk dan kembali ke rumah, tapi itu bukannya dipenjara dan disiksa oleh Angkatan Udara, yang berusaha untuk merebut teknologi. Satu film menunjukkan Woodward, seorang peneliti pada waktu itu, diserang oleh para alien. Ini kontak fisik menyebabkan dia untuk membentuk ikatan telepati dengan asing, di mana dia belajar bahwa ia hanya ingin pulang. Woodward tergelincir kereta untuk bebas dari penawanan.

Kolonel Nelec dan anak buahnya badai sekolah dan menangkap anak laki-laki. Mereka menempatkan anak-anak di bus keamanan dan kembali ke pangkalan Angkatan Udara, namun alien serangan bus di jalan. Nelec dan orang-orangnya dibunuh, sementara Joe dan teman-temannya melarikan diri. Kepala anak-anak melalui kota, yang sekarang di bawah api rusak berat dari peralatan militer sebagai upaya militer untuk pertempuran alien. Mereka menemukan sarang bawah tanah orang asing di dekat pemakaman tempat ibu Joe dikuburkan, bersama dengan beberapa orang hilang yang telah terjebak di sana oleh orang asing, yang tampaknya telah membuat mereka untuk makanan. Elektronik kota yang hilang di sana juga, dibentuk bersama-sama untuk menciptakan sebuah mesin di bawah dasar menara air. Joe berhasil menyelamatkan Alice, tapi, karena mereka melarikan diri, alien meraih Joe, yang menceritakan makhluk yang masih bisa hidup bahkan setelah peristiwa menyakitkan. Alien memahami makna Joe melalui koneksi taktil telepati mereka dan melepaskan dia, sehingga dia dan teman-temannya untuk melarikan diri.

Tak lama setelah itu, semua batu (yang membebaskan diri dari truk Angkatan Udara transportasi) serta logam lepas dari sekitar kota tertarik ke menara air kota. Kubus-kubus mulai untuk menyelaraskan dan kapal mulai mengambil formulir sekitar menara air, yang kemudian masuk asing. Liontin logam Joe, yang berisi foto dirinya sebagai seorang bayi dengan ibunya, juga ditarik ke arah menara, dan, setelah beberapa saat, ia memutuskan untuk membiarkannya pergi. Liontin tampaknya untuk menyelesaikan kapal, dan semua orang jam tangan sebagai kapal lepas landas menuju ruang.

Selama kredit akhir, film penuh bahwa Charles dan teman-temannya bekerja pada, berjudul Kasus, ditampilkan, dengan epilog di mana Charles meminta hakim festival film untuk memilih filmnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar