Selasa, 16 Agustus 2011

Bukti Kalau Nabi Musa Pernah Membelah Laut Merah

Ron Wyatt


Seorang Arkeolog bernama Ron Wyatt pada akhir tahun 1988 silam mengklaim bahwa dirinya telah menemukan bangkai roda kereta tempur kuno di dasar laut merah. Menurutnya ini mungkin merupakan bangkai kereta tempur milik Pharaoh yang tenggelam di laut merah bersama para pengikutnya.

Bangkai Roda









Menurut pengakuannya, selain menemukan beberapa bangkai roda kereta tempur berkuda, Wyatt bersama para krunya juga menemukan beberapa tulang manusia dan tulang kuda di tempat yang sama. Temuan ini tentunya semakin memperkuat dugaan bahwa sisa2 tulang belulang itu merupakan bagian dari kerangka para bala tentara Firaun yang tenggelam di laut merah. Apalagi dari hasil pengujian yang dilakukan Universitas Stockholm terhadap tulang belulang yang berhasil ditemukan ditarik kesimpulan terdapat struktur dan kandungan beberapa tulang yang telah berusia sekitar 3500 tahun silam. Hal ini sesuai dengan tarikh sejarah tentang pengejaran yang juga terjadi dalam kurun waktu yang sama.


Universitas Stockholm

Selain itu ada suatu benda menarik yang juga ditemukan, yaitu poros roda dari salah satu kereta kuda yang telah tertutup batu karang, hingga bentuk aslinya sulit untuk untuk dilihat secara jelas. Di antara beberapa bangkai kereta ditemukan pula sebuah roda dengan 4 buah jeruji yang terbuat dari emas, sepertinya ini inilah sisa dari roda kereta kuda yang ditunggangi oleh Pharaoh.


Peta

Bagaimana penjelasan ilmiah tentang ini ?
Diperkirakan jarak antara Nuweiba ke Arab sekitar 1800 meter. Lebar lintasan laut merah yang terbelah diperkirakan 900 meter. Dapatkah kita membayangkan berapa gaya yang diperlukan untuk membelah air laut hingga memiliki lebar lintasan 900 meter dengan jarak 1800 meter pada kedalaman yang mencapai ratusan meter untuk waktu yang cukup lama ? (menurut pendapat para ilmuwan diperkirakan jaraknya mencapai 7 kilometer dengan jumlah pengikut Nabi Musa sekitar 600.000 orang dan waktu yang ditempuh untuk menyebrang sekitar 4 jam).

Menurut perhitungan, diperkirakan diperlukan tekanan (gaya per satuan luas) sebesar 2.800.000 Newton/m2 atau setara dengan tekanan yang kita terima jika menyelam di laut hingga kedalaman 280 meter. Jika kita kaitkan dengan kecepatan angin, setidaknya diperlukan hembusan angindengan kecepatan konstan 30 meter/detik (108 km/jam) sepanjang malam untuk dapat membelah dan mempertahankan belahan air laut tersebut dalam jangka waktu 4 jam.



Ilustrasi Terbelah




Sungguh luar biasa, ALLAH Maha Besar.

[center]Berbagai Sumber
Penjelasan Tentang Ron Wyatt (ane dapat dari agan eeddhoo)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar