Senin, 22 Agustus 2011

Ketika negara membutuhkanmu< boaz!!!

SOLO, KOMPAS.com- Penyerang andalan tim nasional Indonesia Boaz Solossa mengikuti jejak pemain sayap Ian Louis Kabes pulang ke Papua dengan alasan urusan keluarga, dan istrinya sedang hamil besar, Minggu (21/8) malam. Boaz tidak akan memperkuat timnas saat laga kualifikasi Piala Dunia melawan Iran pada 2 September di Tehran.

Boaz berjanji akan kembali bergabung dengan timnas sebelum melawan Bahrain pada 6 September di Jakarta. "Saya sebenarnya ingin bertahan, tetapi sama dengan Kabes, urusan keluarga sudah sangat mendesak, karena itu saya meminta agar diizinkan pulang," ungkap Boaz kepada manajemen timnas.

Media Officer Timnas Dessy Cristina melalui siaran persnya pada Senin (22/8/2011) pagi menyatakan, Boaz meminta izin untuk pulang sementara ke Papua pada Minggu malam atau sehari menjelang laga persahabatan melawan Palestina.

Penyerang klub Persipura Jayapura itu mendatangi kamar pelatih Wim Rijsbergen dan mengutarakan permohonannya agar diizinkan pulang ke Papua karena urusan keluarga yang sangat mendesak. Boaz juga mengaku kondisi istrinya tengah hamil besar.

Rijsbergen, lanjut Dessy, akhirnya mengizinkan Boaz untuk angkat koper dari pemusatan latihan di Solo pada Minggu malam setelah pencetak gol terbanyak Liga Super Indonesia musim lalu itu berjanji akan kembali bergabung dengan timnas sebelum laga Indonesia melawan Bahrain, pada 6 September.

Sumber :http://bola.kompas.com/read/2011/08/...ggalkan.Timnas

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar