Senin, 22 Agustus 2011

Perkembangan Game Harvest Moon dari dulu ampe sekarang![HOT]

Harvest Moon (1996)

Harvest Moon, seri game awalnya dirilis untuk sistem hiburan Super Nintendo, dirilis oleh Natsume pada tahun 1997 dan game pertama dari seri Harvest Moon tersedia di AS
Sejak itu permainan telah melahirkan beberapa sekuel untuk berbagai konsol.
Ceritanya, Pemain mengambil peran seorang petani muda (umur tidak diketahui) yang orang tuanya meninggalkan dia mengurus peternakan kakeknya. Selama dua-dan-setengah tahun, pemain harus mengembangkan pertanian bobrok, menjadi "Money-Maker", dan jika mungkin, menikah dan memiliki anak.
Pada akhir permainan, pemain dievaluasi pada sejumlah faktor untuk menentukan keberhasilan atau kegagalan nya.



Harvest Moon GB (1997)

Harvest Moon GB adalah game Harvest Moon pertama akan dirilis pada GameBoy. Permainan ini kemudian dirilis ulangnya dengan tambahan dukungan warna .
Ceritanya, Ketika permainan dimulai, roh kakek tokoh utama muncul kepada Anda, meminta Anda untuk merenovasi pertaniannya. Anda memiliki 1 tahun (4 musim) untuk membuat pertanian kembali berhasil. Setelah setahun telah berlalu, anda akan dievaluasi untuk melihat seberapa baik Anda melakukan pekerjaan Anda.



Harvest Moon 64 (1999)

Harvest Moon 64 (Bokujo Monogatari 2 di Jepang) adalah game simulasi pertanian untuk Nintendo 64. Harvest Moon 64 adalah permainan keempat dalam seri Harvest Moon, mengikuti permainan untuk SNES, Game Boy, dan Game Boy Color masing-masing. Harvest Moon 64 memiliki penggemarnya yang kuat dan dianggap oleh banyak untuk menjadi yang terbaik dalam seri.
Tujuan dari permainan adalah mewarisi peternakan kakek yang baru saja meninggal. Anda kemudian memiliki dua dan 1 / 4 tahun untuk membuat peternakan berhasil sebelum ayahmu mengevaluasi Anda pada keberhasilan Anda. Evaluasi Anda didasarkan pada hubungan warga untuk Anda, cara Anda "Hidup" (berapa kali Anda telah sakit dan waktu yang dihabiskan "santai" memancing), dan seberapa baik Anda mengembangkan peternakan. Tantangan dalam permainan adalah manajemen waktu; waktu berjalan lebih cepat dibanding semua Harvest Moon yang lain. Karena ini, "Perfect Ending" jarang ditemui.



Harvest Moon: 2GBC(1999)

Harvest Moon 2 dimulai dengan walikota sebuah desa, yang menentukan bahwa untuk menjaga desanya tetap hidup, mereka harus menggunakan lahan pertanian yang ditinggalkan seorang kakek di luar kota dan mengubahnya menjadi sebuah taman hiburan. Namun, seorang petani bersedia mengambil alih peternakan. Dia diberikan 3 tahun untuk membuatnya sukses, atau pertanian akan diubah menjadi sebuah taman.


Harvest Moon: Back to Nature (1999)

ane yakin agan inget Harvest Moon inget ini 
Harvest Moon: Back To Nature adalah judul pertama dari seri Harvest Moon yang dirilis pada Playstation pada tahun 2000. Meskipun banyak game Harvest Moon telah dirilis sejak saat itu, termasuk Magical Melody, A Wonderful Life, dan Harvest Moon: DS, Back to Nature masih dianggap sebagai salah satu yang terbaik.
Permainan ini rating "E"(Everyone atau semua umur) oleh ESRB, dan selanjutnya karena menggambarkan penggunaan alkohol.
Meskipun banyak dari karakter yang diambil dari Harvest Moon 64, mereka memiliki kepribadian yang agak berbeda, keluarga, dan pekerjaan. Kemudian ada beberapa karakter baru yang tidak muncul di HM64, seperti Pastor Carter dan Dokter.



Harvest Moon: 3 GBC (2000)

Harvest Moon GBC3 adalah game Harvest Moon ketiga yang dirilis di Game Boy Color.
Harvest Moon GBC3 memiliki dua plot paralel, berdasarkan gender pemain yang memilih untuk bermain.
Pete: Karakter dari Flower Bud Village, Harvest Moon GBC2 telah membuat pertaniannya berhasil. Mr Heinz, si walikota, memberitahu pemain tentang seorang teman yang nya tinggal di sebuah pulau jauh. Dia mengatakan bahwa temannya telah mati dan sekarang putrinya akan mengurus peternakan. Gadis itu tidak tahu apa-apa tentang pertanian sehingga Mr Heinz meminta Anda untuk membantunya mengurus peternakan.
Sara: Ketika bermain sebagai seorang Sara, Anda mulai sebagai seseorang yang dulu tinggal di sebuah pulau dengan ayahnya, Harry. Beberapa saat setelah meninggalkan pulau itu, Anda menerima berita bahwa ayah Anda telah meninggal, sehingga Anda kembali untuk mengurus peternakan. Mr Heinz, teman ayah anda, meminta tolong seseorang dari tempat lain untuk membantu Anda bekerja di pertanian.



Harvest Moon For Girl (2000)

Harvest Moon: Back To Nature For Girl (Bokujou Monogatari: Harvest Moon Girl, Ranch Story: Harvest Moon Girl".) adalah permainan untuk Playstation. Hanya dirilis di Jepang, namun akhirnya diterjemahkan ke Bahasa Inggris di Playstation Portable game Harvest Moon: Boy & Girl. Permainan ini sangat mirip dengan Harvest Moon: Back To Nature, tetapi karakter utama dalam permainan ini adalah Claire, dia mengambil tempat Pete untuk mencoba dan menyimpan peternakan.


Harvest Moon: Save the Homeland (2001)

Cerita dimulai dengan tokoh utama membaca surat dari ayahnya meminta dia untuk mengurus peternakan kakeknya. Setelah tiba, pemain bertemu Sprite Harvest, yang sibuk membahas tentang bagaimana cara untuk mencegah digusur untuk membangun taman ria. Karena pemain dapat melihat mereka, mereka meminta bantuannya. Setelah diterima, Harvest Goddess akan datang dan memperkenalkan dirinya. Setelah serangkaian pertanyaan untuk mengevaluasi sifat pemain, ia kemudian akan meyakinkan pemain untuk menyelamatkan desa, dan menyarankan dia untuk berteman dengan penduduk desa.
Hari berikutnya, Anda akan dikunjungi sekali lagi oleh Sprite Harvest, yang akan menjelaskan kepada pemain bagaimana pertanian bekerja, tempat-tempat penting di sekitar peternakan dan saran lainnya yang berguna. Setelah penjelasan mereka, mereka akan pergi. Pada titik ini, kontrol sepenuhnya diberikan kepada pemain dan terserah kepadanya untuk mencari tahu bagaimana untuk menyelamatkan desa.



Harvest Moon: friend of Mineral Town (2003)

Permainan dimulai dengan video intro dalam perjalanan keluarga Anda di masa lalu. Pemain akan hilang dan bertemu seorang lelaki tua. Mereka menjadi teman dan berjanji untuk menulis surat satu sama lain. Pemain prihatin ketika mereka tidak lagi menerima surat dari-sahabat pena mereka di Mineral Town, sehingga pemain melakukan perjalanan untuk menemukan alasannya. Setibanya walikota memperingati pemain dengan mengatakan kepadanya bahwa temannya telah meninggal sekitar 6 bulan dan bahwa pemain telah mewarisi peternakan, yang, telah agak "jatuh". Pemain kemudian bertekad untuk memulihkan pertanian kembali ke kejayaan sebelummnya ...


Harvest Moon: A Wonderful Life (2003)

Sesuai dengan namanya, ini adalah game Harvest Moon pertama yang berlangsung melalui masa dewasa tokoh utama, dari dewasa sampai usia lanjut. Namun, banyak tahun yang dilewati. NPC (karakter lain) dalam permainan, termasuk putra karakter utama, juga bertambah tua seiring berjalannya waktu. Permainan berlangsung dalam plot baru untuk seri Harvest Moon - sebuah desa kecil bernama Forget-Me-Not Valley, dihuni sepenuhnya oleh karakter baru. Plot dasar farmiliar dari beberapa game Harvest Moon sebelumnya: karakter utama, seorang pria muda, mewarisi sebuah peternakan agak jatuh pada Forget-Me-Not Valley setelah kematian ayahnya.

Perbedaan pada versi Gamecube ama versi PS2: Lumina cuma bisa dikimpoiin di versi PS2 



Harvest Moon: More friend of Mineral Town (2003)

Harvest Moon: More Friends Of Mineral Town adalah versi perempuan Friends of Mineral Town. Permainan ini mengikuti banyak pola game Harvest Moon - penanaman tanaman dan menumbuhkanya untuk membuat uang. Ada juga pilihan delapan bujangan untuk menikah
Permainan dimulai dengan pemain yang sedang bosan dengan kehidupan di kota, dan menginginkan sesuatu yang baru. Dia melihat sebuah iklan di koran tentang sebuah peternakan, dan memutuskan untuk membelinya. Setelah tiba di peternakan, bagaimanapun, dia menyadari bahwa peternakannya butuh bnayk perbaikan. Walikota meminta pemain untuk mengambil alih peternakan dan merenovasi peternakan.



Harvest Moon: Magical Melody (2005)

game ini dirilis sebagai game Wii di daerah PAL setelah versi Gamecube dibatalkan. Judul ini memiliki karakter baru, banyak dari karakter yang didasarkan pada karakter seluruh seri
Dalam Harvest Moon: Magical Melody, pemain yang dipilih oleh Harvest Sprite untuk membangunkan Dewi Harvest, yang telah berubah menjadi batu karena para warga kota itu mengabaikan.
Tujuan pemain adalah untuk mengumpulkan notes, sehingga mereka dapat menghidupkan kembali Harvest Goddess. saingan Anda, bernama Jamie, selalu mengatakan bahwa dia akan menjadi orang yang membangkitkan Dewi, meskipun pada akhirnya, pemainlah. Sementara sprite mengatakan bahwa 100 Notes yang diperlukan untuk membebaskan Dewi, setidaknya 50 Notes yang lainnya bebas. Pemain masih bisa mencoba untuk mengumpulkan 50 Notes terakhir. Versi Wii menambahkan kontrol gerak-sensitif untuk tindakan seperti perikanan, pertambangan dan mencari makan tetapi menghilangkan pilihan untuk bermain sebagai karakter wanita.



Harvest Moon DS (2005)

Seperti kebanyakan game Harvest Moon sebelumnya, Anda mengendalikan seorang pemuda yang memiliki pertanian di Forget-me-not-Valley. Tugas Anda adalah untuk membangun pertanian ini dengan menanam tanaman, memerah susu sapi dan membangun struktur yang berbeda yang pada akhirnya membantu mendapatkan lebih banyak uang. Saat melakukan ini, Anda juga berteman dengan warga kota setempat dan menikahi salah satu gadis kota, akhirnya menikah dan membesarkan keluarga.
Saat melakukan semua ini, ada lagi tugas yang harus menyelesaikan. Witch Princess telah membuang Harvest Goddess ke dimensi lain bersama dengan 101 Harvest Sprite. Anda harus menyelamatkan para Sprite, Harvest Goddess dan mematahkan mantra Witch Princess.



Harvest Moon DS Cute (2005)

Harvest Moon DS Cute merupakan spin off dari Harvest Moon: DS. Hal ini, pada dasarnya, versi perempuan Harvest Moon DS, tetapi dengan banyak glitch dan bug yang diperbaiki dalam remake ini, dan sebuah karakter tambahan yang disebut Skye.
Permainan dimulai dengan Harvest Goddess berdiri disamping anda yg sedang tidur dan mendiskusikan apa yang harus dilakukan dengan Anda. Harvest Goddess mengatakan dia berjanji ibumu bahwa dia akan membuat Anda bekerja. Namun, ia memutuskan bahwa karakter Anda terlalu malas, dan menyerah segera. Harvest King muncul, mengejutkan semua orang, dan jelas tidak senang dengan keputusan Dewi Harvest itu. Mereka berdua menghina satu sama lain, bahkan dengan Harvest Sprite ikut-ikutan dengan Harvest Goddess, sampai Harvest King menjadi marah dan mengubah Dewi menjadi batu. Para Harvest Sprite marah, dan menghina Raja lebih parah, dan menanggapi dengan mengusir mereka. Dia meninggalkan karakter utama saat anda bangun. Witch Princess muncul dan memberitahu Anda bahwa itu adalah tugas anda sekarang untuk mendapatkan kembali 101 Sprite dan menyelamatkan Harvest Goddess.



Harvest Moon: Island of Happiness (2007)

Anda kbisa bermain baik sebagai karakter anak laki-laki (Mar) atau karakter gadis (Chelsea). Cerita dimulai dengan Anda naik sebuah kapal untuk melarikan diri dari kehidupan kota dan untuk memulai yang baru di sebuah pulau. Ketika Anda berada di perahu, perahu Anda diserang badai, dan kapal Anda dihantam petir dan hancur. Taro menemukan Anda di pantai dan membangunkan anda. Dia juga berada di perahu serta putrinya Felicia, ia cucu Natalie dan cucunya Elliot. Mereka memperkenalkan diri dan membawa Anda untuk menjelajahi pulau. Taro membawa Anda ke bagian atas pulau dan menemukan sebuah peternakan tua. Dia bertanya apakah Anda ingin menjadi peternak pulau ini. Anda secara otomatis setuju.
Sejak saat itu Anda harus melengkapi persyaratan tertentu untuk menarik lebih banyak warga kota, seperti memancing ikan dalam jumlah tertentu untuk mendapatkan warga nelayan.



Harvest Moon: Tree of Tranquilty (2007)

Harvest Moon: Tree of Tranquility adalah permainan Harvest Moon pertama di Nintendo Wii di Amerika Utara dan Jepang. Meskipun di daerah PAL (Eropa dan Australia), Magical Melody dirilis pada Wii bukannya di Gamecube.
Dalam Tree of Tranquility, Jalan ceritanya adalah untuk membangunkan kembali Harvest Goddess. Ini dilakukan dengan membantu Harvest Sprite menciptakan pelangi dan mengumpulkan "badges" tertentu . Setelah semua pelangi diciptakan, Harvest Goddess akan terbangun kembali, dan permainan berlanjut terus.
Anda juga akan memiliki kesempatan pada satu titik untuk menghentikan permainan Anda saat ini dan memulai kembali sebagai anak Anda, sekaligus mewarisi uang dari gameplay sebelumnya. Sayangnya, meskipun, warga desa tidak bereaksi berbeda kepada anda, dan tampilan karakter Anda tetap sama. Anda bahkan bisa menikah dengan orang tua karakter baru Anda dari playthrought sebelumnya.



Harvest Moon: Sunshine Island (2008)

Harvest Moon DS: Sunshine Island, permainan dirilis untuk Nintendo DS Handheld. Dirilis oleh Marvelous pada Februari 2008 di Jepang, dan dirilis di Amerika Utara oleh Natsume, tanggal rilis Amerika Utara telah diumumkan oleh Natsume pada tanggal 31 Agustus 2009 di 09 E3 Harvest Moon Sunshine Island merupakan remake untuk Harvest Moon: Island of Happiness, memperbaiki semua kesalahan di game sebelumnya
Kepulauan ini dalam bahaya! Tahun lalu, sebuah gempa bumi kuat melanda Kepulauan Sunshine. Dalam Harvest Moon: Sunshine Islands, terserah pemain untuk menaikkan pulau yang tenggelam dengan mencari Sun Stones. Angkat pulau untuk bertemu karakter baru, panen tanaman baru, dan berteman dengan hewan seperti bebek, monyet, dan tikus. Dalam Harvest Moon: Sunshine Islands, pemain bergabung kembali dengan semua karakter dari Harvest Moon: Island of Happiness, dan bisa bertemu sejumlah teman-teman baru juga. Pemain akan menumbuhkan dan memanen tanaman, merawat hewan, menambang, memancing, dan bersaing dalam festival dalam pencarian mereka untuk memulihkan Kepulauan Sunshine untuk kejayaan mereka. Dengan sedikit keberuntungan, mereka bahkan mungkin menemukan cinta sejati dan memulai sebuah keluarga di sepanjang jalan.



Harvest Moon: Animal Parade (2008)

Harvest Moon: Animal Parade adalah game Harvest Moon terbaru dirilis untuk Nintendo Wii di Jepang. Dipasarkan sebagai sekuel Tree of Tranquility, dengan elemen gameplay yang ditingkatkan dan peta baru , serta beberapa calon pengantin baru.
Saat karakter Anda naik di belakang gerobak Kain untuk ke rumah baru Anda, Anda akan dihadapkan oleh Finn yang seorang Harvest Sprite. Finn akan memberitahu Anda bahwa pulau ini dalam kesulitan dan memaksa Anda untuk mengunjungi Goddess Spring untuk mencari tahu mengapa. Ketika Anda sampai di sana, Anda menemukan bahwa pohon Harvest Goddess sekarat dan bahwa kekuatan alam memudar dari pulau itu. Untuk mengembalikan daya alam dan pohon Dewi, Anda akan perlu membunyikan lima lonceng mistis dijaga oleh Sprite Harvest. Setelah Anda melakukan itu dan mendapatkan Farm Degree title of Hero, lima lonceng yang dibunyikan serempak untuk memanggil Harvest King, yang mengembalikan kekuatan alam ke pulau.



Harvest Moon: Grand Bazaar (2008)

Harvest Moon DS: Grand Bazaar (Harvest Moon: Welcome! to the Wind Bazaar) adalah Harvest Moon untuk Nintendo DS. Hal ini sangat berbeda dengan game lain, seperti Anda menumbuhkan semua tanaman Anda, memanen dan kemudian menjualnya melalui sistem bazaar setiap hari Sabtu. Anda bersaing dengan penduduk desa lain dan petani untuk keuntungan yang lebih tinggi.

Karakter wanita utama yang sekarang disebut Gretel.

Karakter pria utama adalah dikenal kebanyakan sebagai Hansel.



Harvest Moon: Hero of Leaf Valley (2009)

Hero of Leaf Valley adalah permainan simulator pertanian dirilis untuk Sony PSP. Hal ini dikabarkan sebagai sekuel atau remake dari Save the Homeland. Ini akan mencakup perkimpoian dan jalur lebih untuk menyelamatkan desa, dan akan menampilkan protagonis Save the Homeland, untuk muncul kembali dalam permainan juga.
Anda harus sekali lagi menyelamatkan desa dengan mencari cara untuk menyelamatkan Leaf Valley dari penggusuran untuk membangun ke sebuah taman hiburan oleh Perusahaan heartless Funland . Dengan memilih jalan yang berbeda, Anda bisa menemukan hingga enam belas cara untuk menyelamatkan desa.



Harvest Moon: The Tale of Two Towns (2009)

A Tale of Two Towns adalah video game simulasi pertanian yang dikembangkan oleh Marvelous Entertainment untuk Nintendo DS sebagai bagian dari seri Harvest Moon. Pertama, tanggal rilis ditetapkan pada tanggal 25 Februari 2010, tetapi telah dipindahkan ke tanggal 8 Juli 2011.
Desa Konohana dan Bluebell adalah teman baik, meskipun ada perbedaan. Mereka dihubungkan dengan sebuah terowongan bawah tanah melalui gunung, dan ada banyak orang yang melewatinya setiap hari. Tapi ada satu hal yang dua desa tidak bisa menyetujui ... MAKANAN! Ya, makanan. Gaya memasak mereka terlalu berbeda! Perseteruan ini berlangsung untuk sementara waktu sampai keadaan menjadi sangat buruk sehingga terowongan yang menghubungkan dua desa itu ditutup! Pilih sebuah desa, membangun sebuah peternakan dari bawah ke atas, menang beberapa festival memasak untuk menyelesaikan perbedaan desa dan membersihkan runtuhan di dalam terowongan! Hanya Anda yang dapat menyatukan kembali dua desa sekali lagi!



Spin-Off
Game sampingan Harvest Moon, singkatnya bisa dibilang game HArvest Moon, juga bisa bukan 



Rune Factory(2006)

Anda bangun untuk menemukan diri di sebuah desa asing tanpa ingat siapa Anda dan bagaimana Anda tiba. Mist, seorang wanita muda yang cantik datang untuk membantu Anda dan membantu Anda mulai membangun kehidupan untuk diri sendiri ... di sebuah peternakan. Sampai tanah, tumbuh monster tanaman, meningkatkan dan pertempuran dan menangkap ikan. Berjuang melawan binatang buas sangat penting untuk kelangsungan hidup Anda, tapi berteman dengan mereka sangat penting bagi kehidupan peternakan Anda.
Anda mulai dengan hanya sebuah cangkul dan penyiraman dapat diberikan kepada Anda oleh Mist. Anda harus merenovasi pertanian dengan menanam tanaman dan panen mereka. Anda juga bisa berteman dengan warga kota. Misi utama Anda, bagaimanapun, adalah untuk mendapatkan akses ke gua untuk menggagalkan monster agresif yang dipanggil di sana, dan juga membuat berteman dengan mereka sehingga mereka akan membantu Anda di peternakan Anda



Rune Factory 2(2008)

Rune Factory 2: A Fantasy Harvest Moon (Dikenal sebagai hanya Rune Factory 2 di Jepang) adalah simulator RPG pertanian dikembangkan oleh Marvelous Interaktif dan diterbitkan oleh Natsume di AS, Rising Star Games di reigons PAL, dan oleh Marvelous Interaktif di Jepang. Ini adalah sekuel Rune Factory: A Fantasy Harvest Moon.
Anda bermain sebagai Kyle, seorang pemuda yang telah kehilangan ingatan dan telah mengembara ke dalam Kerajaan Norad. Setelah bertemu seorang wanita muda bernama Mana, ia menawarkan Anda untuk tinggal di sebuah pertanian ditinggalkan. Kyle gembira menerima dan dia mulai hidup barunya dengan kenangan baru. Bagian ini permainan disebut Generasi Pertama.
Setelah menikah Kyle Mana, (Atau jika Anda memutuskan untuk menikah dengan orang lain selain Mana) Anda punya anak. Ini baik akan menjadi anak, Harun atau seorang gadis, Aria. Kyle akan segera memutuskan untuk membangun Akademi Alvarna untuk masa depan anaknya dan untuk masa depan anak-anak lain.



Rune Factory 3(2009)

Pabrik Rune 3 adalah RPG untuk Nintendo DS dirilis di Jepang pada tanggal 22 Oktober 2009. Ini dirilis di Amerika Utara pada tanggal 9 November 2010. Ini adalah permainan keempat dalam seri Rune Factory.
Seperti game Rune Factory lain, cerita ini dimulai dengan karakter (Micah) yang telah kehilangan ingatan muncul di sebuah kota kecil. Dia disambut oleh perempuan (Shara), yang memberinya sebuah peternakan. Tanaman dapat tumbuh untuk keuntungan, bersama dengan memancing, gathering, dll, dan ada ruang bawah tanah untuk mengeksplorasi, bercocok tanam, dan monster melawan masuk

Perubahan mencakup kemampuan untuk berubah menjadi rakasa untuk bermain dan bahwa tanaman hanya bisa tumbuh bawah tanah di bawah pohon khusus yang hidup Micah masuk



Rune Factory: Frontier(2008)

Rune Factory Frontier adalah angsuran Rune Factory terbaru dan terletak antara 1 dan Pabrik Rune Rune Factory 2. Ini kurang berfokus pada dungeons dari dua Pabrik lainnya Rune dan dirilis Februari 2009.
Tepatnya 5 Dungeon, Ceritanya adalah, Raguna, hero dari Rune Factory 1, yg mengembara demi mencari Mist, sang teman dan pemilik peternakan original di Rune factory 1, Dia akhirnya bertemu dengan Mist kembali di Tampoli Island, dan dipaksa (lagi) untuk mengurus peternakan disana.



Rune Factory: Tide Of Destiny/Ocean(????)

Menampilkan daerah yang luas untuk mengeksplorasi, cast indah karakter, dan berbagai macam aktivitas untuk menikmati, Rune Factory: Tides of Destiny ini yakin akan membuat gelombang! Aden dan Sonja, dua teman seumur hidup, hidup tenang di Pulau Fenith sampai mereka terkena kutukan misterius: mereka bangun untuk menemukan kedua jiwa mereka kini terperangkap dalam tubuh yang sama! Di atas ini bencana biasa, Fenith mereka tahu hilang, digantikan oleh sebuah pulau aneh diisi dengan wajah asing. Hanya dengan menjelajahi dunia baru yang akan mereka dapat memecahkan misteri dari kutukan ini dan menyelamatkan mereka Pulau tercinta. Selama perjalanan mereka, Aden dan Sonja akan dibantu oleh seorang tokoh warna-warni karakter, serta mengambil komando golem yang Ymir menjulang. Menggunakan raksasa teman baru mereka temukan, mereka akan menyeberangi laut yang luas, menemukan pulau tersembunyi dan dungeons penuh dengan kekayaan, dan pertempuran monster menakutkan yang mendalam!


Harvest Moon: Innocent Life (2006)

Harvest Moon: Innocent Life adalah game Harvest Moon pertama dirilis untuk PlayStation Portable diikuti oleh edisi khusus dirilis untuk PlayStation 2. Hal ini juga Harvest Moon pertama pertandingan berada di timeline masa depan.
Dalam Innocent Life Anda bermain sebagai robot bernama Grain yang dibangun oleh Dr Hope Grain untuk membantu menyelamatkan pulau itu. Roh-roh pulau disegel sendiri jauh setelah orang-orang mulai bergantung pada mesin untuk melakukan segala sesuatu, termasuk pertanian. Dr Hope dan penduduk pulau khawatir bahwa gunung berapi di pulau itu mungkin meletus dan menghancurkan segalanya.
Innocent Life mendapat kritikan yang keras; penggemar mengeluhkan kurangnya sistem perkimpoian meskipun perempuan muda berkeliaran di kota. Sistem pertanian juga dianggap basi. Harvest Moon: Magical Melody dibuat untuk ini dengan menyediakan banyak anak laki-laki, karakter atau perempuan, sebagai bahan perkimpoian.



Harvest Moon: Frantic Farming (2009)

Harvest Moon: Frantic Pertanian adalah sekuel permainan spin-off sebelumnya Puzzle de Harvest Moon. Sekarang sudah dirilis pada 25 Agustus 2009.
Intinya sama aja dengan Puzzle de Harvest Moon, hanya saja menggunakan karakter dari seri Sunshine Island dan Island of Happiness.



Harvest Moon: My Little Shop (2009)

Anda bermain seseorang yang baru saja tiba di Clover Town untuk membuka toko. Clover Town, sebuah pedesaan, sering mendengar legenda tentang Harvest Sprite. Tujuannya adalah untuk membangun bisnis yang ramai yang akan membantu Clover Town makmur, dengan memilih saham dengan hati-hati dan mengelola toko Anda sendiri.


Puzzle de Harvest Moon(2007)

Puzzle de Harvest Moon pertama kali diumumkan pada brosur E3 Natsume's 2006.Permainan membuat ini penampilan penuh pertama pada tahun E3 2007.
Permainan dapat dimainkan melawan pemain Wifi lokal, dan (pada tahun E3 2006) tidak menggunakan jaringan global Nintendo Wifi. belum ada kabar bahwa permainan akan menggunakan sistem Nintendo.

Anda dapat bermain game di mode Normal, 2 vs 2, "kuota", dan Survival.

Inti dari permainan ini adalah untuk bermain melalui 1 tahun (4 musim) sebagai karakter HM klasik untuk menghasilkan tanaman yang dihitung terhadap nilai akhir Anda. Tugas yang tersedia untuk Anda lakukan akan tergantung pada kartu kecil yang muncul pada layar Anda. Semua pemain memanfaatkan kebun sayur yang sama sehingga Anda memiliki kesempatan untuk sabotase tanaman pemain lain yang dihasilkan jika perlu.



Link donlot Emulator (untuk main di PC)


psx
emulator back to nature dan romnya


gameboy
download emulator gba
(bisa untuk harvest moon gb, gb2, gb3, friend of mineral town dan more friend of mineral town)



download rom harvest moon: Friend of mineral town


download rom harvest moon: Friend of mineral town


download rom harvest moon: Gbc


download rom harvest moon: Gbc2


download rom harvest moon: Gbc3


snes
download emulator snes




64
download emulator nintendo64


download rom harvest moon 64



harvestmoon HMAWL
emulator ps2 
klik donlot langsung
harvestmoon HMAWL ps2
http://safelinking.net/d/68847b487b
http://safelinking.net/d/99ee756341
donlot yang paling atas dulu lanjut kebawahnya :tarvel

sinopsis:game
Ketika mulai game, kita sedang bicara sama Takakura, teman bapak kita dulu Tujuan kita dala hm : awl nih adalah membuat kebun peninggalan ayah kita menjadi hidup lagi. Dalam permulaan game, kita akan mendapatkan sebuah sapi, anjing, pemerah susu, cangkul, sabit, penyiram, dll. Dan uang permulaan sebesar 3000G


Link BIOS PS2


Marriageable Girl in Rune factory 1
Marriageable Girl in Rune factory 2
Marriageable Girl in Rune factory 3

1 komentar: