Minggu, 07 Agustus 2011

Sensasi Spa Unik, Menggunakan ular sebagai Pemijat!!!


 Spa Ular 

Seorang Ahli kesehatan dan spa kecantikan dari Israel bernama Barak menawarkan layanan baru yang cukup menyeramkan bagi pelanggannya, yaitu... Pijat Ular. .





Dengan biaya US $ 80 Anda bisa menerima layanan reptil tak berkaki ini merayap di sekujur tubuh anda, Ular - ular yang digunakan seperti raja ular California dan Florida, ular jagung dan ular susu,
Jika Anda tidak panik, itu bisa menjadi pengalaman menenangkan, dan ada Barak si pemilik spa yang akan mengawasi Ular asuhannya menggerayangi tubuh anda, Barak tahu beberapa tahun yang lalu bahwa ular heavy king dan ular jagung menghasilkan sensasi remasan yang santai  .






Dia mengatakan bahwa kebanyakan orang akan ragu untuk menggunakan spa ini, namun kemudian mereka menemukan kontak fisik dengan ular bisa menghilangkan stres.
"Beberapa orang mengatakan bahwa memegang ular membuat mereka merasa lebih baik, rileks," katanya, "Seorang wanita tua mengatakan pengalaman spa dengan ular adalah menenangkan, seperti dikompres dengan menggunakan air dingin."






Ukuran ular tergantung pada jenis pijatan...
ular yang besar untuk mengurangi ketegangan otot yang lebih dalam sedangkan ular yang lebih kecil membuat efek meringankan...
Semua ular yang digunakan adalah ular yang mempunyai bisa yang kurang berbahaya...



























Tidak ada komentar:

Poskan Komentar