Senin, 15 Agustus 2011

Ladda Land (Horror Thai 8 Juni 2011 di Blitzmegaplex)

Di tengah berjamurnya film-film Thailand bergenre komedi romantis dan drama, bisa dilihat di salah satu jaringan bioskop lokal yang akhir-akhir ini ramai memutar film Thailand dengan genre tersebut. Tentu saja Thailand juga tidak melupakan genre andalannya yaitu horor. Kali ini lewat studio GMM--yang sebelumnya sudah memproduksi film-film horor seram macam ‘Shutter’ dan ‘Alone’, kemudian ‘Dorm’ dan tidak ketinggalan seri ‘Phobia’--hadir film horor baru berjudul 'Ladda Land'.

Film yang rilis di Thailand pada bulan April dan disutradarai oleh Sopon Sakdapisit (Coming Soon, 2008) ini akan menceritakan sebuah keluarga yang pindah ke rumah baru yang ternyata angker. Film ini kabarnya diinspirasi dari kisah nyata tentang sebuah wilayah bernama Chiang Mai, yang ditinggalkan penghuninya karena banyak kejadian-kejadian aneh dan kematian-kematian ganjil.

Keunikan film ini langsung terlihat ketika melihat posternya (bisa dilihat dibawah ini) dimana poster tersebut tidak terlihat seperti film horor, dengan konsep yang ceria dengan gambar keluarga yang semuanya tersenyum, tapi jika dilihat lagi baik-baik ada semacam penampakan disana...simak juga teaser trailer 'Ladda Land' yang benar-benar seram dan membuat penasaran.

Poster 1

http://cdn-u.kaskus.us/40/m52vn0mz.jpg

Poster 2

http://cdn-u.kaskus.us/40/exmvhdkg.jpg

Teaser

http://www.youtube.com/watch?v=jBDQ7...layer_embedded

Trailer

http://www.youtube.com/watch?v=M_Xgg..._order&list=UL



Poster 1



Poster 2



Teaser





Trailer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar