Rabu, 10 Agustus 2011

10 tempat yang sangat mengagumkan

1. “Dance of the Spirits:Aurora Borealis (North Pole)

Di daerah kawasan kutub aik selatan maupun utara, cahaya natural yang indah terlihat di langit dan bisa terlihat di malam hari hampir setiap harinya. Para ilmuwan dan penduduk sekitar menyebut fenomena ini "Dance Of The Spirits" atau "Tarian Para Arwah".
2. Acidic Lake: Spain Rio Tinto

Danau berasam ini mengandung cairan berwarna merah, seperti daerah subterranean di Mars. Tempat ini disebut Rio Tinto dan tidak hanya ada di daerah gunung dan lembah, tetapi juga di desa-desa. Danau dan sungai asam ini mengandung extremophile aerobic bacteria.
3. McMurdo Dry Valleys (Antarctica)

Lembah Kering McMurdo adalah deretan lembah di Antartika terletak di barat Tanah Victoria dari McMurdo Sound. daerah itu tampak seperti sesuatu bukan dari bumi ini; Wilayah ini mencakup banyak fitur geologi yang menarik termasuk Danau Vida dan Sungai Onyx, sungai terpanjang Antartika. Lantai lembah kadang-kadang berisi sebuah danau beku terus-menerus dengan es beberapa meter tebal. Ini juga merupakan salah satu gurun di dunia yang paling ekstrem bawah es, dalam air yang sangat asin, hidup organisme sederhana misterius, subjek penelitian sedang berlangsung. Para ilmuwan mempertimbangkan Lembah Kering mungkin menjadi sumber penting wawasan kehidupan di luar bumi mungkin.
4. The Richat Structure, near Ouadane, Mauritania

Salah satu tempat paling spektakuler di Mauritania, bagian barat-daya Gurun Sahara. Sanga luas, kalau dilihat dari atas. seperti lubang raksasa yang garis tengahnya mencapai 30 mil. Diduga, lubang itu akibat meteroit yang jatuh ke bumi. Namun para ilmuwan yakin kalau hal itu terjadi karena erosi. Namun sampai sekarang belum terpecahkan, bentuknya yang berputar-putar.
5. Rotorua, New Zealand

Rotorua adalah sebuah kota di tepi selatan danau dengan nama yang sama, di Teluk Banyak wilayah Pulau Utara Selandia Baru. Rotorua terkenal kota yang unik "telur busuk" aroma, yang disebabkan oleh aktivitas panas bumi melepaskan senyawa belerang ke atmosfir. Aktivitas Panas Bumi adalah jantung dari banyak daya tarik wisata Rotorua's. Geysers dan gelembung-kolam lumpur, mata air panas panas dan Desa Terkubur (Te Wairoa) - adalah mudah dicapai dari kegiatan termal city.This berutang itu sendiri ke kaldera kota Rotorua yang terletak. Waters ivid warna, dari kuning ke oranye untuk hijau yang sebagian mungkin untuk mengunjunginya.
6. Fly Geyser, Reno

Fly Geyser terdiri dari dua buah Geyser, dan salah satunya tidak aktif. Geyser yang satunya terbentuk secara tidak sengaja oleh sumur bor yang melanda sumber panas bumi dan menyemprotkan sumber air panas. Fly Ranch ini adalah tempat terlarang dan tidak sembarangan pengunjung bisa melihat dari dekat.
7. Spotted Lake, Osoyoos, British Columbia

Spotted Lake adalah danau garam alkali endorheic terletak di sebelah barat laut Osoyoos di British Columbia. Di musim panas, sebagian besar air di danau menguap meninggalkan semua mineral. Besar "titik" di danau muncul dan tergantung pada komposisi mineral pada saat itu, titik-titik akan warna yang berbeda. Bintik-bintik dibuat terutama magnesium sulfat, yang mengkristal di musim panas. Sejak di musim panas, hanya mineral di danau tetap, mereka mengeras membentuk alam "walkways" di sekitar dan antara tempat.
8. The Bermuda Triangle

Segitiga Bermuda, juga dikenal sebagai Devil's Triangle, adalah wilayah di bagian barat dari Utara Samudera Atlantik di mana sejumlah pesawat dan kapal permukaan diduga telah menghilang secara misterius dengan cara yang tidak dapat dijelaskan oleh kesalahan manusia, pembajakan , peralatan kegagalan, atau bencana alam. Budaya Populer telah dikaitkan penghilangan ini ke paranormal, penangguhan hukum fisika, atau kegiatan oleh makhluk luar angkasa. Rupanya tidak terkesan asing tapi benar-benar menakutkan!
9. Kauai, Hawaii

Kauai adalah yang tertua dari Kepulauan Hawaii utama, itu adalah terbesar keempat pulau utama. langkan lava Seaside membuat untuk pengalaman dunia lain ini sering diabaikan pulau Hawaii.
10. Mount Roraima (Venezuela, Brazil and Guyana)

Sejak lama sebelum kedatangan penjelajah Eropa, gunung ini telah mengadakan makna khusus bagi penduduk asli di wilayah ini, dan itu merupakan pusat banyak mitos dan legenda Ini adalah tempat yang cukup luar biasa. Ini adalah gunung meja dengan tebing curam tinggi 400 meter di semua sisi. Hanya ada satu 'cara mudah' atas, di sebuah jalan tangga-seperti alam di sisi Venezuela - untuk bangun dengan cara lain membutuhkan dan pemanjat tebing berpengalaman.Di atas gunung hujan turun hampir setiap hari, membasuh sebagian besar nutrisi untuk tanaman untuk tumbuh dan menciptakan pemandangan yang unik pada permukaan pasir gundul.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar