Rabu, 04 Mei 2011

(No_DC)-FPI Bentangkan Poster, "We Love U Osama"


osamaaaaaaaaaa ... you rawckkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkksss !!!

Persiapan Tahlilan

FPI Bentangkan Poster, "We Love U Osama"

INILAH.COM, Jakarta - Beberapa jam menjelang pelaksanaan tahlilan untuk menghormati Osama Bin Laden, sekretariat pusat Front Pembela Islam (FPI), mulai membentangkan sejumlah poster.

Salah satunya adalah poster bertuliskan 'Osama Is Mujahid, Obama Is a Terrorist'. Dalam poster itu ada foto Osama Bin Laden yang dituliskan sebagai seorang mujahid. Di sebelah Osama, ada foto Presiden AS Barrack Obama.

Beda dengan Osama, foto Obama justru diberi tanda silang tepat dimukanya dan dituliskan 'Obama is a terrorist'. Nampaknya, sosok Osama Bin Laden begitu berharga bagi FPI. Beberapa poster lainnya menunjukkan rasa cinta terhadap pimpinan Al-Qaeda yang tewas oleh tentara Amerika di Pakistan.

Bagi FPI, seperti yang ditunjukkan dari berbagai posternya, menunjukkan kalau Osama memang seorang mujahid. Seperti tulisan 'We Love You Osama', 'Sang Syahid' dan 'Sang Mujahid'.

Selain dipasang di sekretariat pusat FPI, poster serupa juga akan dipasang di kediaman Ketua DPP FPI Habib Rizieq yang lokasinya sekitar 50 meter dari sekretariat FPI di bilangan Petamburan Jakarta Barat.Poster ini juga dipersiapkan jelang pernyataan sikap FPI yang rencananya akan diumumkan langsung oleh Habib Rizieq Rabu (4/5/2011) malam ini. [mah]

Apa emang FPI mengIyakan kabar tersebut atau malah mengalami DC

udah siapin tahlilan juga ....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar