Selasa, 31 Mei 2011

mekah jika dilihat dari satelit gan !

masjidil haram


MEKKAH BERKILAU --Ini adalah hasil pencitraan dari IKONOS Satelite milik Space Imaging Inc, AS. Masjidil Haram yang 'diintai' oleh AS pada 31 Oktober 1999 itu menampilkan fenomena menakjubkan. Terlihat di gambar hanya bagian Masjidil Haram saja yang berkilau sementara bangunan di sekitarnya tampak lebih gelap. Subhanallah. (NASA Astronomy Picture of The Day) (sumber : http://www.spaceimaging.com/gallery/...2-09/index.htm)



dan kalo agan lihat lebih jelas apa yang terjadi gan ?


menurut pandangan ane sih begini gan 

dalam lindungan Allah S.W.T yah gan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar