Minggu, 15 Mei 2011

Hot (plagiat kaskus)


iseng2 ketemu forum yang plagiat banget meniru kaskus
parah disana kaskus di sana di isi

disana 

kaskus = keskas


cek salah satu yang menghina kaskus



nambah lagi 1 orang goblok yg baru ngerti internet kemaren sore
goblok ga ketulungan...
forum yg mirip kas.kus itu banyak blok, di dalem dan luar negeri ada ratus ribuan situs kaya kas.kus...
wong bikin situs kaya gitu aja,
tinggal beli domain, sewa hosting, install vbulletin udah bisa kita bikin situs kaya kas.kus...
sebenarnya bukan kaya kas.kus seh, lebih tepatnya karena make vbulletin jadi kas.kus dan semua forum lain tampilannya mirip doh bodoh...
ketahuan kalo cuman tau forum kas.kus doang..sebelumnya paling cuman maen di fb aja..
manusia goa..



dasar forum plagiat.
gak punya kreatif banget.
sepi benar disana seperti kuburan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar