Minggu, 15 Mei 2011

5 Film berdasarkan kisah nyata terbaik

Titanic{1997}

Dimulai dengan rekaman asli keberangkatan kapal Titanic pada pelayaran naas tersebut, ini film epik menceritakan peristiwa tragis malam itu dari perspektif Rose yang selamat dari kejadian itu. Sebagai seorang wanita tua berusia 100 tahun dia menceritakan kisahnya tugas, cinta dan bencana untuk menyelamatkan awak untuk mencari permata yang hilang.
Titanic sendirinya merupakan kapal uap penumpang terbesar di dunia ketika ia berangkat pelayaran dari Southampton, Inggris, ke New York City pada tanggal 10 April 1912. Empat hari ke persimpangan, jam 23:40 pada tanggal 14 April 1912, ia menabrak gunung es dan tenggelam di 02:20 pagi berikutnya, mengakibatkan kematian 1.517 orang di salah satu bencana maritim masa damai paling mematikan dalam sejarah.



Hachiko A Dogs Story{2009}
Amerika adaptasi kisah Jepang tentang seorang anjing setia bernama Hachiko. Ini teman yang sangat khusus akan menemani tuannya ke stasiun kereta api setiap hari dan kembali setiap sore untuk menyambutnya setelah bekerja. Sayangnya tuannya berangkat satu hari, meninggal dunia dan tidak pernah kembali ke stasiun. Hachiko setia kembali ke tempat yang sama di stasiun keesokan harinya, dan setiap hari selama sembilan tahun ke depan untuk menunggu tuannya tercinta. Selama kunjungan sehari-hari, Hachiko menyentuh kehidupan banyak orang yang bekerja dekat dan bepergian melewati alun-alun kota. Dia mengajarkan penduduk setempat cinta, kasih sayang dan di atas semua kesetiaan pantang menyerah. Hari ini, patung perunggu Hachiko duduk di tempatnya menunggu di luar stasiun Shibuya di Jepang sebagai pengingat tetap pengabdian dan cinta.


The Social Network(2010)
Pada malam musim gugur tahun 2003, Harvard undergrad dan pemrograman komputer jenius Mark Zuckerberg duduk di depan komputer dan panas mulai bekerja pada sebuah ide baru. Dalam kemarahan blogging dan pemrograman, apa yang dimulai di kamar asramanya segera menjadi jaringan sosial global dan sebuah revolusi dalam komunikasi. hanya enam tahun dan 500 juta teman-teman kemudian, Mark Zuckerberg adalah miliarder termuda dalam sejarah ... tetapi untuk pengusaha ini, sukses mengarah ke baik komplikasi pribadi dan hukum


The Fighter(2010)
The Fighter, adalah sebuah drama tentang petinju jalan "Irlandia"Micky Ward yang tidak mungkin memenangi dunia tinju kelas menengah. Kenaikan-Nya Rocky seperti-menggiring oleh saudara tiri Dicky, seorang petinju yang berubah-pelatih yang rebound dalam hidup setelah hampir yang KO'd oleh obat-obatan dan kejahatan


Invictus
Film ini menceritakan kisah nyata inspirasi tentang bagaimana Nelson Mandela bergabung dengan kapten tim rugby Afrika Selatan untuk membantu menyatukan negara mereka. Baru terpilih Presiden Mandela tahu kaumnya tetap rasial dan ekonomi dibagi dalam bangun apartheid. Percaya dia bisa membawa orang bersama-sama melalui bahasa universal olah raga, Mandela demonstrasi tim rugby Afrika Selatan karena mereka membuat lari bersejarah mereka ke Piala Dunia 1995 Rugby Championship.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar