Minggu, 15 Mei 2011

(HOT) Game 'Devil May Cry' Diangkat ke Layar Lebar



Satu lagi game populer dan laris milik Capcom akan diadaptasi ke layar lebar menyusul sukses 4 seri Resident Evil. Screen Gems dikabarkan telah memberi hak cipta Devil May Cry untuk dibuatkan versi layar lebarnya. Untuk penulisan naskahnya, Screen Gems menunjuk Kyle Ward (Kane & Lynch). Demikian berita yang dilansir dari Variety.

Masalah klise pun muncul. Apa lagi kalau bukan soal penampilan karakter pemain utamanya, Dante yang berambut putih. Lalu apakah Screen Gems akan mengubah warna rambutnya menjadi hitam atau tetap mengikuti versi aslinya? Berkaca dari penampilan karakter Princess Yue (The Last Airbender) yang diperankan Seychelle Gabriel yang juga berambut putih, sebaiknya Screen Gems menggunakan aktor Asia bukan aktor Hollywood karena sosok Dante lebih cocok diperankan aktor Asia.

Devil May Cry adalah salah satu game andalan Capcom yang bergenre survival horor. Game yang diciptakan Hideki Kamiya ini pertama kali dirilis tahun 2001. Sampai tahun ini, sudah ada 5 seri Devil May Cry (DmC) yang dirilis dan telah terjual lebih dari 10 juta kopi di seluruh dunia. Saking suksesnya, DmC juga diadaptasi ke bentuk novel grafis, anime, buku dan mainan action figures. Ini ada indikasi Screen Gems menginginkan DmC menjadi potensi franchise baru seperti Resident Evil yang telah mengumpulkan 580 juta dollar untuk lima filmnya.

Devil May Cry versi layar lebar akan menfokuskan Dante, seorang pria yang menuntut balas pada iblis-iblis yang telah membunuh ibunya. Para fans DmC mengajukan nama Zack Synder sebagai sutradara Dmc. Dipilihnya Synder karena dinilai mampu menerjemahkan grafik visual dan elemen fantasi yang memukau dalam game ini. (TS)

sumber :http://lintas21.blogspot.com/2011/03/game-devil-may-cry-diangkat-ke-layar.html


__________________________________________________ ____
Mantap nih...salah satu game favorit ane 
game terkeren yang pernah ane mainkan di konsol PS 2.
semoga aja bagus....


Kira2 si Dante kek gini ga yah?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar