Senin, 23 Mei 2011

Pirates of The Caribbean 4: The Fountain of Youth


Pirates of The Caribbean 4: The Fountain of Youth (review)

_______________________________________
Previous



Walt Disney Pictures telah kembali berhasil di kedua genre film the pirates dan berhasil membuat franchise dari Pirates of the Caribbean. Jadi tidaklah heran apabila mereka tidak akan membunuh angsa mereka yang telah menghasilkan telur-telur emas dan mencoba untuk menuai banyak keuntungan dari film tersebut. 

Itulah mengapa ia telah memutuskan untuk memproduksi Pirates of the Caribbean 4.

Film tersebut rencananya akan dirilis pada tahun 2012. Agak sedih kita harus menunggu begitu lama, tetapi saya yakin film tersebut akan berhasil di pasaran.



_______________________________________
Mari kita melihat apa yang harus diharapkan dari Film: Pirates of the Caribbean 4 ini:



Sutradara: Pirates of The Caribbean 4


Sutradara Gore Verbinski adalah yang memimpin tiga film Pirates of the Caribbean. Dia masih tertarik dengan ide untuk menggunakan teknologi modern kembali yang telah lama tidak digunakan setelah masa keemasan Holywood. Tetapi ia tidak ingin Film Pirates of the Caribbean 4 menjadi film yang terbelakang, dia dikutip berkata:

"... the big danger is diminishing the brand ... it would have to be a tale worthy of telling"
Artinya kurang lebih adalah:
"... Bahaya besar adalah merek/simbol yg berkurang ... ia akan menjadi cerita yang sering diceritakan"

Dan dia kembali mengatakan bahwa:
"I would start fresh and focus on the further adventures of Captain Jack Sparrow. " 
Artinya kurang lebih adalah:
"Saya akan mulai segar dan lebih fokus pada Petualangan Kapten Jack Sparrow."

Sutradara Gore Verbinski belum konfirmasi mengenai komitmennya, tetapi saya sangat yakin kalau ia akan menyetrudarai Film: Pirates of the Caribbeans yang keempat.



Cast of Pirates of the Caribbean 4 


Telah dilaporkan bahwa Keira Knightley tidak ingin terus bermain sebagai karakterElizabeth Swann, dia lebih memilih untuk melakukan atau mengerjakan syuting-syuting/peran yang lainnya. 


Bagaimana dengan si Orlando Bloom "keren" yang berperan sebagai Will Turner. Jadi, bila si Keira Knightley tidak kembali, automatis si dude tidak berguna/tidak akan berarti. Sebenarnya saya lebih suka tidak melihat dia kembali karna akan lebih banyak waktu pada layar untuk Johnny Depp sebagai Jack Sparrow! (Kata Sutradaranya ciiiih)



Borat Bintangi 'Pirates of the Caribbean 4'


'Pirates of the Caribbean 4'. Ia akan memerankan tokoh adik kapten Jack Sparrow yang masih dikantongi Johnny Depp.

Dalam film terbarunya itu Jack Sparrow akan jadi pusat perhatian. Rumor beredar kalau di film 'Pirates of Caribbean' yang baru akan terjadi penambahan beberapa karakter.

Salah satu karakternya yaitu adik kapten Jack Sparrow yang akan diperankan oleh Sacha Baron Cohen. Demikian detikhot kutip dari Cinema Blend, Senin (9/10/2008).

Plot cerita yang berubah membuat beberapa tokoh pun terpaksa dihilangkan. Orlando Bloom dan Keira Knightley tidak akan mendampingi Johnny Deep lagi. Karakter yang mereka mainkan sebelumnya yaitu Will Turner dan Elizabeth Swan dihilangkan.

Film 'Pirates of the Caribbean 4' akan lebih fokus pada karakter Kapten Jack Sparrow. Film itu akan menceritakan petualangan Kapten Jack Sparrow untuk menemukan air mancur abadi.




Kesuksesan sebuah film memang selalu menggoda studio untuk segera membuat sekuelnya. Film Pirates Of The Caribbean pun tak lepas dari 'budaya' itu. Setelah tiga film diluncurkan, kini Walt Disney Pictures berencana melanjutkannya dengan bagian keempat yang akan mulai diproduksi awal tahun depan. Bisa dipastikan bahwa Johnny Depp akan tetap ikut bermain dalam film keempat ini.

Kesuksesan bagian pertama memang tak bisa dilanjutkan oleh dua film setelahnya. Beberapa pengamat menilai bahwa ini dikarenakan dua bagian terakhir tidak lagi berfokus pada Captain Jack Sparrow, titik fokus yang menjadikan film pertama sukses. Belajar dari kesalahan itu, Disney kini akan kembali ke inti dari permasalahan dan menjadikan Jack Sparrow sebagai inti dari cerita.

"Kami akan mulai pengambilan gambar Pirates Of The Caribbean 4 bulan April dan Mei tahun depan," ujar Oren Aviv, Head of Production Disney. Aviv juga menyebutkan bahwa franchise Pirates Of The Caribbean ini sudah cukup besar dan tak mungkin lagi menjadi lebih besar dan karenanya mereka lebih suka menyebut bagian keempat ini sebagai reboot dari franchise ini.

Sejauh ini belum ada nama sutradara yang disebut dalam proyek ini namun bisa dipastikan bahwa dua tokoh yang diperankan oleh Orlando Bloom dan Keira Knightley tak akan muncul dalam bagian keempat ini.



Release Date: TBA 2011
Studio: Walt Disney Pictures
Director: Rob Marshall
Screenwriter: Terry Rossio, Ted Elliott
Starring: Johnny Depp
Genre: Action, Adventure
MPAA Rating: Not Available
Official Website: Not Available
Review: Not Available
DVD Review: Not Available
DVD: Not Available
Movie Poster: Not Available
Production Stills: Not Available
Plot Summary: Johnny Depp is returning as Captain Jack Sparrow in a untitled third sequel in the popular "Pirates of the Caribbean" franchise. "Pirates of the Caribbean: At World's End" teased audiences with Sparrow and Barbossa both in hot pursuit of the Fountain of Youth!

Trailer:
Coming Soon!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar