Senin, 23 Mei 2011

Fans Crows Zero Series & Tutorial Video

CROWS ZERO 1

FILM CROWS ZERO diangkat dari 
sebuah manga jepang (crows) yang menceritakan seorang 
pemuda siswa (genji takiya) baru di sekolah suzuran, dia 
berambisi menguasai suzuran, dimana suzuran merupakan 
sekolah khusus laki-laki yang dihuni para siswa yang doyan 
berantem, dia menantang serizawa salah satu pentolan di 
sekolah tersebut hampir menguasai seluruh siswa, untuk 
menantang serizawa dia harus mempunyai pengikut terlebih 
dahulu….
apakah mampu genji takiya mengumpulkan pengikut supaya bisa 
menandingi kekuatan kelompok serizawa???




CROWS ZERO II

FILM CROWS ZERO 2 
menceritakan keluar penjaranya pentolan sekolah suzuran yang 
dihukum karena telah membunuh pentolan sekolah housen yang 
merupakan seteru abadi sekola suzuran dalam sebuah “perang”, 
para siswa housen menaruh dendam kepada sekolah suzuran, 
namun perseteruan abadi itu dicegah dengan adanya perjanjian 
agresi diantara kedua belah pihak, sampai akhirnya perjanjian 
agresi kedua belah sekolah rusak karena ulah takiya genji yang 
sudah menjadi pentolan di sekolah suzuran, Apakah kedua 
sekolah itu terlibat “perang” kembali?


Link Download Film + Subtitile Indo :



info sementara crows zero 3
Setelah sukses dengan Crows Zero 1 and 2,rencananya akan dibuat season yang ketiga.hanya saja sebenarnya hingga saat ini belum ada yang benar-benar mengetahui seperti apa cerita Crows Zero 3.

Crows Zero adalah film yang diadaptasi dari komik berjudul Crows,karya Takashi Hiroshi.Bagi yang lihat filmnya dulu baru komiknya pasti akan kebingungan (kayak saya),karena ada banyak perbedaan disana.Terlebih lagi bagi para penggemar Genji Takiya yang mesti confius kok sang jagoan malah gag nongol di komik (kan katanya critanya dari komik),begitu juga si Serizawa dkk.Cuman versi komiknya tetap menampilkan SMA Suzuran beserta Si Monster Rindaman.
Begini gan ceritanya

Film Crows Zero 1 ama 2 ternyata mengambil setting satu tahun sebelum yang ada di dalam versi komik.Menurut versi komik,Rindaman udah ada di kelas 3,sedangkan pada filmnya masih duduk di kelas dua.Sehingga wajar kalo di komik ga ditemuin Genji mau pun Serizawa.

Bisa dibilang film Crows Zero merupakan suatu adaptasi yang tidak sepenuhnya translate dari komik.Tapi juga gag bisa dibilang menyimpang jauh dari komik.Bagi yang belum tahu,versi komik Crows Zero ini ada dua,Crows ama WORST.Konon kabarnya Genji sempet muncul di seri Worst,yang menurut alur itungannya satu tahun sehabis Crows,berarti dua tahun Genji lulus

Kayak apa Crow Zero 3???

Berhubung Crows Zero itu filmnya anak-anak SMA Suzuran jadi kagak mungkin menceritakan Genji (yang udah alumni),di akhir film saat ngelawan Rindaman dia juga penah bilang kalo gag kan balik lagi ke Suzuran.Menurut perkiraan,Crowz Zero 3 akan dikembalikan ke dalam versi asli komik.



Thats mean bakalan menceritakan sepak terjang Rindaman,juga kelanjutan perseturuan antara Suzuran and Housen yang besok bakalan dipimpin Tatsuya Mito,akan ada tokoh baru pindahan seperti Genji dulu yang bernama Harumichi Bouya.

Kalo di komik,Bouya ini menjadi tokoh utama,disamping Rindaman juga.Versi komiknya banyak menampilkan adegan komedi,Bouya sendiri nampak-nampaknya memiliki kesamaan dengan tokoh slam dunk Hanamichi Sakuragi.

Bouya juga memiliki kekuatan yang hebat,sanggup mengimbangi Rindaman

Nah andaikan benar seri ketiga muncul kemungkinan akan menceritakan Bouya.Dari sinilah kemudian ada pendapat kalo Crows Zero 3 lebih lebih banyak bercanda dan tingkah laku konyol tokohnya.Hmm...bisa iya bisa juga enggak,mengingat sutradara Takashi Miike dalam dua film awal menampilkan suasana yang gothic,yang kedua bahkan dikit banget bercandanya.


Ni gambar2 orang2 yang kira-kira bakalan muncul di Crows Zero 3


rindaman Crows Zero 3?

Harumichi Bouya

Bitou Tatsuya,The Next Housen Leader?

Ketiga tokoh di atas memiliki kemungkina besar untuk muncul di Crows Zero 3,tapi memang belum bisa diketahui seri ketiga bakalan seperti apa.Apakah ingin memfokuskan "konflik internal" yang ada di Suzuran antara Rindaman melawan Bouya,ato malahan mau langsung nampilin anak-anak Housen yang ingin membalaskan dendam kekalahan sekaligus kematian pemimpin mereka dahulu.
Kemungkinan (lagi) SMA Suzuran saat seri 3 ntr gag akan sekumuh yang kemaren-kemarin.Soalnya pada seri kedua kan udah dibakar ama si Washio...Yang jelas jika benar ingin dikembalikan seperti seri komik,akan ada tantangan baru untuk menggantikan keberhasilan karakter utama sebelumnya Oguri Shun yang keren abiz saat memerankan Genji Takiya.

Info Terbaru Crows Zero 3

Berdasarkan info yang saya peroleh dari salah satu fan page crows zero,disebutkan There will be a Crows Zero 3, Crows Zero is a trilogy artine Crows Zero 3 sudah pasti akan dibuat.Jadi untuk para penggemar tidak perlu khawatir,akan kelanjutan kisah SMA Suzuran.

Namun saudara-saudara,Crows Zero yang sangat dinantikan tersebut tidak akan keluar dalam waktu dekat ini,ada kemungkinan baru muncul pada tahun depan 2012..yaaaah...
Berita ini nampaknya menepis anggapan bahwa Crows Zero 3 saat ini sedang diproduksi...
Bagi yang pengen lihat kelanjutan kisah Sma Suzuran bisa kok lihat di komiknya,dengan judul Crows.Juga ada kabar baru,kalo muncul film yang agak mirip Crows Zero seputar genk-genk sma juga,judulnya Drop yang konon katanya disana ada tokoh Washio yang jadi orang terhormat (blm sya tonton)

Sumber : zendha.blogspot.com

Untuk yg belum tau cara memasukan subtitle ke dalam film
caranya disini:

  • 1. Jika File Subtitle masih dalam bentuk WINRAR. di extract dlu
  • 2. Satukan File Subtitle dalam satu folder dengan Filmnya
    • 3. Ganti nama file FILM nya dengan nama file Subtitlenya 
    • [nama file Film dengan file Subtitle nya mesti sama, klo belum 
    • sama yang di ganti namanya yang Filmnya, nama file subtitle jgn 
    • di ganti]
Disini ane juga bakal kasih tau cara nyatuin film.
Ada film film yg klo di download per part.
jadi, setelah di download yg bisa di buka part 1 nya doang...
nahhh ane mau kasih tau cara ngegabunginnya..
yaitu dengan cara memakai HJ-Split.

  • 1. Buka HJ-Split
  • 2. pilih Join
  • 3. klik input file, terus agan cari file yg mau di satuin yg mana. Saat pencarian hanya yg part 1 nya saja yg bisa di temukan. lalu pilih saja yg part 1 nya.(note: itu bisa di gabungin klo part partnya dah komplit. n jangan lupa part partnya di jadiin satu folder)
  • 4. tunggu sampai proses penggabungan selesai
  • 5. film bisa di tonton full

1 komentar: