Senin, 23 Mei 2011

Johnny Depp Nikmati Peran Kekanak-kanakan


Ada sosok anak-anak di setiap diri mereka yang telah dewasa. Salah satu orang yang merasakan hal itu adalah Johnny Depp.

Aktor yang telah berperan dari kisah buku cerita yang diangkat ke layar lebar, seperti Charlie and The Chocolate Factory juga Alice in The Wonderland tersebut, mengaku selalu tertarik bermain dalam film-film seperti itu.

Depp merasa bahwa ada sosok di dalam dirinya masih berusia anak-anak setengah baya meski usianya kini tak lagi muda.

"Tanpa ragu-ragu, saya akui pada dasarnya ada seorang anak setengah baya di dalam diri saya," ucapnya dilansir Digital Spy.

Oleh karena itu, dalam beberapa kali pernyataan dirinya mengaku memperoleh dua hal sekaligus kala bermain dalam serial film Pirates of Carribean. Yaitu, karir yang sukses dan kesenangan.

Ia cukup bersyukur akan hal itu dan menganggapnya sebagai sebuah keberuntungan. Kesempatannya untuk memerankan peran-peran dewasa bersifat kekanak-kanakan macam itu ia yakini tak bisa orang lain peroleh juga.

"Tak hanya bagi saya, namun juga bagi mereka yang berada di belakang layar. Bahagia rasanya, ya amat menyenangkan, seperti mendapat kejutan yang lengkap yang tak mampu diucapkan," ucap Depp.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar