Rabu, 04 Mei 2011

GADIS CANTIK Yang BERNAMA INDONESIA




Jakarta - Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa mengibaratkan Indonesia bak putri cantik yang akan menjadi perhatian banyak investor. Hal ini menyangkut banyaknya investor yang akan berbondong-bondong ke Indonesia, khususnya dari AS.

"Mereka (investor) melihat Indonesia sebagai puteri cantik yang sedang dilirik orang," kata Hatta Rajasa di acara Forum investasi internasional Overseas Private Investment Corporation (OPIC) di Hotel Shangrila, Jakarta, Rabu (4/5/2011).

Menurut Hatta, misal para investor dari Amerika berharap dapat menjadi investor nomor satu di Indonesia. Tahun lalu, Amerika menjadi investor nomor 3 di Indonesia.

"Obama bilang, ingin Amerika jadi nomor 1 kembali," ujarnya.

Dikatakannya, pemerintah hanya mempersiapkan iklim bisnis investasi di Indonesia cocok untuk orang asing menanamkan modalnya di Indonesia

"Kita persiapkan buat bisnis yang tidak mengecewakan," tuturnya.

Hatta menjelaskan menyangkut masalah insentif pajak bagi investor yang masuk, pemerintah harus menyelesaikan terlebih dahulu berbagai persoalan, seperti kepastian hukum, korupsi, harmonisasi aturan, infrastruktur, dan akses kuangan.

"Yang menyangkut tax incentive, ukurannya diatasnya lagi," katanya.

Forum investasi internasional Overseas Private Investment Corporation (OPIC) dipercaya dapat menarik banyak investor asal Amerika Serikat (AS) dan Asia ke Indonesia, dalam 3 hingga 4 tahun ke depan. Dua bidang yang menjadi fokus investasi adalah infrastruktur dan manufaktur.


Another Said


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ringgo Agus Rahman takjub dengan keindahan laut Indonesia. Perairan di negeri ini yang kaya akan keberagaman flora dan fauna diibaratkannya sebagai sosok perempuan cantik.

"Kemarin sempat coba diving di laut. Busyet sob, itu laut ibaratkan seorang cewek cantik," terang Ringgo Agus Rahman saat dijumpai dikawasan Thamrin, Rabu(4/5/2011).

Ringgo memang terlihat bersemangat menceritakan pengalamannya diving di Nusa Penida, Bali beberapa waktu lalu. Pengalaman ini menambah kecintaannya pada laut.

"Meski demikian sangat indah sekali dibawah sana, dan aku bersyukur bisa melihat keindahan bawah laut , seperti terumbu karangnya, berbagai mascam jenis ikannya , pokonya indah banget," terang Ringgo.



--------------------

Jika anda memiliki seorang putri / adik perempuan / kerabat / saudara yang cantik, tentunya anda akan menjaganya dengan hati-hati. Karena Kecantikan dapat juga membawa maut bagi dirinya. 

Namun diera ''gombalisasi'' rezim kapitalisme dengan seabrek temen 'neo-libs nya', seorang gadis cantik rasanya perlu untuk di ''gang bang'' bersama-sama, cukup dengan miras dan sedikit uang, dijamin ''terkulai lemas'', lalu apa yang akan terjadi esok dengan seorang ''gadis cantik'' yang bernama Indonesia ini? bagaimana dengan masa depan para putra-putri bangsanya?.....

Menjual keelokan ''sang gadis'' bukan sesuatu yang pasti bagi masa depan putra-putri Indonesia, semoga kita menyadari bahwa sang ''gadis'' sudah tidak cantik lagi, dan tidak ''perawan'' lagi. Bahkan saya sendiri belum merasakan kecantikan ''sang gadis'' yang bernama INDONESIA.


Sang Gadis

Freeport

Newmont Indonesia

Blok Cepu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar