Rabu, 04 Mei 2011

Tanggapan Habib Rizieq terhadap Kematian Mujahid Osama


gan, ane dapet SMS dari Habib Rizieq!
isinya:

"..........Fakta bhw puluhan thn syeikh usamah bin ladin hidup dlm medan jihad, 10 thn dkejar militer soviet, 10 tahun dkejar militer AS yg kni membunuhnya scr licik n pengecut, kmdn msyrakat kafir bpesta pora atas kematiannya. Itulah kemenangan syekh usamah sbg syahid. smoga kedepan lahir usamah-usamah lainnya yg lbh berani lg dalam membela Islam. Ya Allah ampuni kami yg lemah n tak kuasa mhentikan kzaliman musuh2 Islam, mka brikanlah kami kkuatan utk mhancurkan smua musuh2Mu. Ya Rabb menangkanlah sgenap mujahid di jalanMu. Aamiiin."

nih ane langsung kasih artikelnya:

Habib Rizieq: Masyarakat Kafir Pesta Kematian Osama

Jakarta – Osama bin Laden, sosok mujahid yang telah melawan kezaliman Uni Soviet dan Amerika Serikat (AS).

”Osama bin Laden sosok pejuang Islam yang telah mengorbankan hidupnya melawan kezaliman Uni Soviet dan AS,” kata ketua Pemimpin Front Pembela Islam, Habib Rizieq Syihab dalam pesan singkat kepada itoday, Senin (2/5).

Menurut Habib Rizieq, masyarakat kafir merayakan kesyahidan Osama bin Laden. ”Mereka menganggap kesyahidan Osama akan mengakhiri perjuangan Islam dalam melawan kezaliman,” jelas Habib Rizieq.

Kata Rizieq, kesyahidan Osama akan melahirkan lagi pejuang-pejuang Islam yang tangguh dalam menegakkan Islam di muka bumi.

”Saya meyakini akan muncul Osama baru yang lebih berani dalam menegakkan Islam dan menentang kezaliman AS dan sekutunya,” pungkasnya.

Habib Rizieq juga berdoa, Ya Allah, ampuni kami yang lemah dan tak kuasa menghentikan kezaliman musuh-musuh Islam, maka berikanlah kami kekuatan untuk menghancurkan semua musuh Mu. Ya Robb, menangkanlah segenap Mujahid di jalan MU. Amien. 

================================================== =======

itu tanggapan Habib. gimana tanggapan dari agan semua?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar