Kamis, 05 Mei 2011

(KOCAK)Miyabi' Hadir di Tahlilan FPI untuk Osama


Miyabi' Hadir di Tahlilan FPI untuk Osama


INILAH.COM, Jakarta – Tahlilan Front Pembela Islam (FPI) dalam rangka mendoakan pemimpin Al Qaeda, Osama Bin Laden di markas pusat FPI, Petamburan Jakarta Barat, malam ini (Rabu 4/5/2011) menjadi sorotan media internasional.

Tidak sedikit jurnalis dari media asing atau media lokal berbahasa asing yang tertarik meliput acara tersebut. Tahlilan memang biasa dilakukan jika ada seorang muslim yang meninggal. Namun, bagi sebagian kalangan, tahlilan kali ini janggal terdengar. Sebab, sementara orang bergembira atas meninggalnya musuh nomor satu dunia itu, FPI ternyata malah mendoakannya dengan menggelar tahlilan.

Salah seorang wartawan media berbahsa asing yang datang meliput acara itu adalah seorang perempuan wartawan dari harian berbahasa Jepang. Saat ia datang di markas FPI, puluhan orang tengah berkumpul.

Dalam bahasa Indonesia yang terpatah-patah, ia bertanya, “Apakah benar di sini ada tahlilan Osama?” tanya dia kepada orang-orang yang tengah berkerumun di sana.

Kedatangannya, tentu mengejutkan mereka. Maklum saja, hanya dia yang tampak lain dari yang lain. Apalagi, jarang sekali FPI disambangi orang asing dari Jepang. Karenanya, celetukan-celetukan pun terdengar. “Wah ada Miyabi tuh,” kata salah satu dari orang yang berkerumun itu.

Tentu saja celetukan itu bukan pelecehan tetapi hanya iseng menyebutnya karena teringat sosok perempuan Jepang yang sempat membuat heboh negeri. Siapa lagi kalau bukan Miyabi, sang bintang porno. Untungnya, sang wartawan itu tak tersinggung, ia hanya tersenyum mendengarnya. Orang yang ada di sekitarnya pun ikut tersenyum. [tjs]

FPI sekumpulan orang2 dengan kerjaan gak jelas....asal muka Arab...disebut Habib...meskipun tingkahnya nggak mencerminkan seorang muslim sama sekali...astaghfirullah....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar