Sabtu, 07 Mei 2011

Justin Bieber Dimarahi Pramugari Maskapai Australia



PENYANYI pop berusia 17 tahun Justin Bieber dilaporkan bertindak seenaknya seperti anak-anak di pesawat. Perilakunya itu pun memicu emosi seorang pramugari hingga Biber dimarahi dan diminta kembali ke tempat duduknya.

Seperti dikutip dari MSNBC, Senin (2/5), Justin Bieber dimarahi oleh seorang pramugari Qantas Airlines pada Minggu (1/5). Kemarahan itu disebakan Bieber selalu keluar dari kursinya padahal pesawat sudah berada di landasan pacu dan bersiap tinggal landas.

Menurut laporan itu, Bieber dan pengawalnya meninggalkan kursi mereka di kelas bisnis untuk ngobrol dengan anggota rombongan lainnya dalam penerbangan dari Sydney ke Melbourne. Tanda sabuk pengaman pun telah dinyalakan pada saat itu. Awak kabin pun memerintahkan kedua orang itu agar kembali ke tempat duduk.

Namun seorang pramugari lalu memarahi Bieber dengan mengatakan bahwa perilakunya itu menyebabkan risiko keamanan dan ia telah bertindak seperti anak kecil sehingga itulah perlakuan yang pantas diterapkan untuknya. Bieber tengah menuju Melbourne untuk melanjutkan tur bertajuk My Worlds.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar