Kamis, 05 Mei 2011

Inilah Anak Osama Bin Laden Beserta Istrinya yang Berumur 52 Tahun

Omar Osama bin Laden, putra pemimpin terkenal al-Qaida Osama bin Laden, bersama istrinya, Jane Felix-Browne alias Zaina Alsahah, kembali membuat berita menghebohkan. Keduanya berencana untuk mengikuti pacuan kuda di Afrika Utara dalam rangka mempromosikan perdamaian.

omar osama bin laden

Jadi, siapa sebenarnya Jane Felix-Browne? Dan kenapa ini nenek 52 tahun menikahi anak 26 tahun putra dari orang yang paling dicari di dunia?

Jane Felix a.k.a. Zaina


Jane Felix-Browne, wanita Inggris, telah lima menikah sebelumnya. Dia telah memiliki lima cucu ketika bertemu dengan Anak Osama bin Laden itu, yaitu selama naik kuda padang pasir di Piramida Giza. Pernikahan mereka pada bulan April menjadi topik utama di berbagai “para nenek yang menikahi anak bin Laden.”

Browne yang berasal dari desa Cheshire, Moulton adalah seorang “nenek yang mendapatkan bantuan dari pihak pemerintah” sebelum “tergila-gila” kepada anak keempat Osama bin Laden. Dia mengatakan dia “sangat terpesona” kepada anak muda tersebut. Dan, fakta bahwa pemuda itu adalah anak dari orang yang paling diburu di dunia itu tidak mengganggunya. Dengan naif, ia menambahkan, “Saya benar-benar yakin bahwa seseorang tidak bersalah sampai terbukti bersalah, sehingga saya tidak akan mulai menghakimi ayahnya.”

Dia mencemooh terhadap kritik yang dialamatkan kepadanya yang mengatakan bahwa dia adalah wanita yang sangat naif, wanita Inggris setengah baya yang telah membiarkan dirinya terbuang di pangkuan seorang pemuda yang ayahnya menjadi buronan internasional dengan meninggalkan segala kehidupan yang nyaman di Inggris.


omar osama dan istrinya


“Lihat, dia tidak memerlukan saya untuk mendapatkan visa untuk datang ke Inggris. Yang dia harus lakukan adalah pergi ke Kedutaan Besar Inggris di Saudi. Sungguh sangat ironis untuk dikatakan bahwa dia telah memanfaatkan saya. Perlu Anda tahu, London adalah negara yang penuh dengan Bin Laden. Banyak paman dan bibi di sini.”

Dia juga tidak mau mengklaim bahwa ada seorang pemuda yang menjadi tersangka seperti Omar yang tertarik padanya.


omar berkuda dan istrinya


“Pertanyaannya, mengapa laki-laki 50 tahun menikahi gadis berusia 20 tahun tidak menjadi masalah? Berbeda dengan seorang wanita dewasa yang ingin menikah dengan seorang pemuda, maka itu disebut skandal?”

Inilah foto-foto dari Jane Felix Browne alias Zaina Alsabah dan Omar Osama bin Laden.


omar dan zaina






omar zaina di paris

omar zaina berkuda

sumber: www.iniluarbiasa.com & mbah google

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar