Sabtu, 07 Mei 2011

Film yang susah dicerna otak...?


Disini ane cuma pengin nanya ke agan2 "apakah pernah nonton film yang susah dimengerti ama otak kita ?"
Kadang harus nonton sampe 3x dulu baru mengerti jalan ceritanya...hehe
Nah,ane pernah nonton beberapa film yg bikin dahi ane mengkerut...sambil garuk2 kepala...

ini yg masuk peringkat 5 besar film yg susah ane cerna jalan ceritanya selama ini.....
1. Big Fish



Sampai sekarang ane masih kurang mengerti alur cerita yg sebenarnya...hehe....tentang sebuah perjalanan dari seorang pemuda yang mencari jati dirinya setelah ayahnya meninggal...dalam perjalanan itu dia bertemu dengan bermacam-macam hal ganjil...


2. Pasir Berbisik


Ini film pertama kali ane tonton sebabnya karena yg maen Mbak Dian Sastro...favorit ane
untung yg maen mbak dian, klo kaga...ane pasti ketiduran dah nonton ni film...hehe...
Walaupun ane sdikit ngerti ceritanya...tapi, tetep aja nih film bener2 susah dicerna kepala...terlalu banyak kiasan di film ini...pusing dah jadinya..haha


3. Eternal Sunshine of The Spotless Mind


Ni film yg maen Kate Winslet ama Jim Carrey yg biasa maen komedi (yg jadi Ace Ventura)...disini si Jim Carrey kelihatan beda banget ama karakter konyolnya yg biasanya....
Film ini terlalu rumit...jadi alurnya maju mundur bolak-balik...plotnya kaga teratur...pusing pokoknya...


4. Banyu Biru


hehe..satu lagi dari deretan film dalam negeri yg susah dimengerti ceritanya karena terlalu banyak kiasan-kiasan dalam penggambaran adegan-adegan dan dialog filmnya...banyak hal-hal ganjil deh pokoknya di ceritanya gan...
Lagi-lagi Mbak Dian Sastro juga terlibat di film ini..haha...
Kaya'nya Mbak Dian emg hobby maen film nguras otak...xixixixi


5. 21 Grams


Nah..ini film lagi-lagi juga tipe film yg pake Multiplot (banyak alur) seperti Babel, Crash, dll....tapi bedanya..nih film udah berjenis multiplot ditambahin juga dengan susunan waktu cerita yg tidak beraturan...alias maju mundur gitu...
jadi harus bener2 cermat nonton nih film biar mengerti maksud ceritanya...
walaupun ane smp nonton 2x ni film gara2 bingung ceritanya, tapi ane puas soalnya setelah ngerti ceritanya ane bisa nemuin pesan morilnya...hehe
Tokoh utama nih film banyak coz sudut pandang ceritanya banyak, beberapa yg cukup terkenal itu Naomi Watts(cewek di film King Kong), Sean Penn, Benicio Del Toro....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar