Kamis, 05 Mei 2011

Fast Five -> Stop Jantung Anda, Kebut Mobilmu

Fast Five -> Stop Jantung Anda, Kebut Mobilmu

Beberapa pemain dalam FAST FIVE

The rock

Vin Diesel

Tyrese Gibson

Paul Walker

Jordana Brewster

Lucas Black

Ludacris

Matt Schulze








Fast Five atau dikenal juga dengan judul Fast & Furious 5, atau Rio Heist and Fast and Furious 5 digadang bakal menghadirkan tontonan adu kebut di atas mobil terkeras tahun ini. Sebagai instalemen ke lima seri film The Fast and Furious, film yang masih disutradarai Justin Lin, sutradara asal Taiwan itu, masih menyuguhkan berbagai mobil supercepat yang akan melaju di kota Rio Jenerio, Brasil.



Buktinya, pada seri terkininya, penceritaannya, beranjak dari seri film The Fast and the Furious: Tokyo Drift (2006). Bedanya, pada seri terbarunya, sejumlah bintang akan dikumpulkan, sehingga diharapkan makin melengkapi film ini, menjadi sebuah tontonan yang lebih menghibur.



Lihatlah deretan bintang pendukungnya, sederet nama tenar seperti Vin Diesel, Paul Walker, Jordana Brewster, Chris ”Ludacris” Bridges, Tyrese Gibson, Sung Kang, hingga Dwayne Johnson dihadirkan. Sehingga racikan film bergenre action itu diprediksi akan makin menggenapi keempat seri film sebelumnya.



Plot Fast Five, sebagaimana plot film aksi kebanyakan, tentu saja masih menabrakkan perbenturan antara tokoh protagonis, dengan tokoh antagonis. Pemenangnya pasti tokoh putih. Dan tokoh itu dicitrakan pada sosok Brian O'Conner (Paul Walker) mantan polisi, yang berpartner lagi dengan mantan napi Dominic Toretto (Vin Diesel).



Di tengah persaingan bisnis di kota Rio Jenerio, mereka berdua selain harus berhadapan dengan para jawara setempat, juga harus menghadapi kejaran Luke Hobbs (Dwayne Johnson), seorang agen federal AS. Silang sengkarut, dan karut marut antara tiga tokoh utama, di tengah keserakahan para penjahat kota Rio itulah, yang dijual di film Fast Five.



Di tangan Lin, yang dinilai tidak terlalu buruk membesut sejumlah film seperti Annapolis (2006), The Fast and the Furious: Tokyo Drift (2006), Finishing the Game (2007), La RevoluciĆ³n de Iguodala! (2007), Fast & Furious (2009), dan Modern Warfare (2010), apakah Fast Five dapat benar-benar akan menuai kesuksesan sebagaimana seri selanjutnya? Kita tunggu saja kehadiran film rilisan Universal Pictures, yang akan dilepas ke pasar mulai 29 April nanti.



Fast Five Trailer

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar