Jumat, 08 Juli 2011

Sukses dengan 5 Tahap

Konsep kekayaan adalah signifikansi di semua bidang ekonomi, khususnya ekonomi pembangunan, namun makna kekayaan tergantung pada konteks dan tidak ada definisi yang disepakati secara universal. Tapi aku akan mengatakan ini, kekayaan tidak sama dengan uang. Konsep kekayaan adalah relatif dan tidak hanya bervariasi antara masyarakat, tetapi bervariasi antara bagian yang berbeda atau daerah dalam masyarakat yang sama.

Menciptakan Kekayaan adalah masalah pikiran dan jauh berbeda dengan menjadi kaya. Jika Anda berencana untuk menjadi kaya dengan menciptakan kekayaan, Anda harus tahu apa yang orang inginkan. Teluk Arab adalah contoh dari kekayaan tanpa kekayaan, mereka tidak melihat titik menerapkan pengetahuan untuk pekerjaan bangunan, meneliti atau membuat hal-hal baru. Mereka hanya mengizinkan seseorang untuk menghisap minyak dari bawah kaki mereka dan dengan demikian menjadi kaya tetapi kekayaan kehampaan.

Orang yang menjadi kaya adalah, dalam ukuran, sukses tetapi hanya sejauh perolehan yang mempertajam kecerdasan, memperluas kekuasaannya, dan mengembangkan dirinya menjadi anggota, mandiri yang kuat dari masyarakat untuk baik. Ada satu kriteria yang cukup sukses dapat diukur, bahwa adalah estimasi ditempatkan di atas kami dengan rekan-rekan kita. Allah berfirman Dia memberi kita kekuatan (kemampuan) untuk mendapatkan kekayaan. Jika kita akan fokus pada kekayaan, kekayaan akan mengikuti.



LIMA KUNCI KEKAYAAN ADALAH

1. Visi:
Visi membersihkan kekacauan dan memberikan arah, energi dan harapan. Sebuah pernyataan visi dalam hidup saya membantu saya berpikir tentang hal-hal berbeda yang saya ingin capai. Menciptakan perasaan memiliki arah untuk hidup Anda adalah penting. Tidak seperti tujuan, visi atau misi jarang perubahan. Sebuah visi pribadi yang efektif mencakup semua elemen penting dalam hidup Anda dan karir, itu adalah yang Anda inginkan, apa yang ingin Anda lakukan, bagaimana Anda ingin merasa, apa yang ingin Anda sendiri, dan yang Anda ingin kaitkan dengan. Meskipun visi pribadi Anda membantu Anda untuk melihat ke masa depan, harus didasarkan pada saat ini. Sebuah visi pribadi hanyalah sebuah gambar dari apa yang tampak seperti keberhasilan, gagasan tentang apa yang Anda mungkin ingin Anda capai dengan hidup Anda.

2. Perencanaan:
Seorang pengusaha baru yang sukses dimulai perencanaan mereka dengan diri mereka sendiri dan tidak ide bisnis baru mereka. Pertama, Anda harus jelas mengenai apa sebenarnya, Anda berencana untuk. Kemudian, struktur rencana untuk diri sendiri dalam menulis, tidak harus lengkap tetapi Anda perlu untuk memulai dengan beberapa ide.

3. Sasaran:
Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa begitu banyak orang telah membaca, “Think and Grow Rich,” dan ratusan sastra self-help lainnya, namun perjuangan untuk mencapai tujuan mereka? (Hanya segelintir orang yang pernah mencapai tujuan mereka dan orang-orang yang tidak pernah berbagi rahasia mereka). Itu karena mereka tidak pernah menetapkan tujuan dan tindak lanjut. Tujuan adalah di mana Anda berharap akan atau apa yang Anda harapkan untuk capai dalam frame waktu tertentu. Anda bisa mengatakan, “dalam 30 hari ke depan saya akan memiliki Blog sendiri dan berjalan”, itu tujuan. Setiap rencana harus memiliki setidaknya tiga atau empat gol baru setiap tahun.

4. Tujuan:
Jadi Anda punya visi, rencana, dan beberapa tujuan, bagus! Tapi mereka tidak akan bekerja tanpa tujuan. Tujuan hanya daftar hal-hal yang harus dilakukan untuk menyebabkan tujuan terjadi. Siapapun dapat mencapai tujuan keuangan mereka jika mereka punya rencana, disiplin digunakan dalam melaksanakan rencana dan mengambil tindakan sesuai dengan tujuan keuangan. Karena setiap dari kita memiliki tujuan yang berbeda dan tujuan bagi diri kita sendiri, masing-masing dari kita harus duduk dan grafik dari program kita sendiri dalam mencapai mereka. Peningkatan kekayaan hanya merupakan indikasi (tongkat pengukur) tujuan dicapai dan tonggak bertemu.

5. Aksi:
Tindakan yang efektif merupakan fungsi dari perencanaan yang efisien. Apakah seseorang membangun kekayaan substansial dalam hidup mereka diserahkan kepada mereka membuat keputusan dan tindakan yang mereka ambil. Siapapun dapat mencapai tujuan keuangan mereka jika mereka punya rencana, disiplin digunakan dalam melaksanakan rencana dan mengambil tindakan sesuai dengan tujuan keuangan. Visi dan rencana terbesar di dunia tidak ada gunanya kecuali tindakan ikuti.

Orang-orang yang sukses hidup dengan lengkap. Mereka bahagia dan penuh rasa syukur dan cinta terhadap segala sesuatu dalam kehidupan mereka. 
Mereka sudah menemukan tujuan hidup mereka dan menunaikan misi mereka di dunia ini dengan baik, sehingga dunia ini menjadi tempat yang lebih baik dari pada ketika mereka belum datang. 
Dunia menjadi lebih baik karena orang-orang yang sukses ini selalu melihat potensi terbaik dalam diri semua manusia di sekitar mereka, dan mereka selalu memberikan yang terbaik pula yang mereka punya kepada dunia. 

~Ralph Waldo Emerson~




SEMOGA KITA MENJADI ORANG YANG LEBIH


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar