Jumat, 08 Juli 2011

Pentagon Cantumkan Israel Dalam Daftar Hitam Terorisme

Koran Yedeot Aharonot dalam edisi terbarunya melaporkan bahwa Kementerian Pertahanan Amerika Serikat (Pentagon), mencantumkan Israel dalam daftar hitam negara- negara pendukung terorisme. Dalam list tersebut tercantum nama 36 negara dunia termasuk Israel. 

Kantor berita IRNA (7 /7) melaporkan, para pejabat dan diplomat Israel di Washington terkejut ketika menyaksikan nama Israel tercantum dalam daftar hitam negara-negara pendukung terorisme versi Pentagon tersebut. 

Daftar hitam itu disusun pada tanggal 10 Mei lalu, dan setelah perilisannya, para diplomat rezim Zionis segera menggelar perunidngan ntensif dengan para pejabat Amerika Serikat terkait pencantuman Israel dalam list hitam itu. 

Mereka mendesak para pejabat Pentagon mencoret nama Israel. Sumber-sumber diplomatik Amerika Serikat beberapa waktu lalu menyatakan bahwa Washington berniat menghapus nama Israel dari daftar hitam negara-negara pendukung terorisme. 

Jika Pentagon benar-benar menghapus nama Israel dari daftar hitam tersebut, maka independensi kinerja dan kebijakan politik luar negeri pemerintah Amerika Serikat akan semakin dipertanyakan.*


dedemit mewek dikata teroris

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar