Rabu, 11 Mei 2011

SBY dan Bu Ani Nonton Sunset di Rock Bar, Pengunjung Terusir


Jakarta - Sebuah kejadian tidak menyenangkan baru saja dialami beberapa pengunjung Rock Bar di Ayana Resort, Bali. Akibat kunjungan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Bu Ani Yudhoyono yang juga ingin melihat sunset, pengunjung yang lain pun harus rela 'diusir' oleh manajemen Bar.

Salah seorang tamu Rock Bar, Idos Amien menceritakan, dirinya bersama 6 orang orang keluarganya datang ke tempat tersebut untuk menikmati Sunset. Belum saja minuman habis, dan Sunset yang ditunggu belum terjadi, semua pengunjung yang rata-rata adalah wisatawan asing harus meninggalkan mejanya karena kedatangan SBY dan Bu Ani.

"Maaf Kami harus closing karena ada pemerintah yang akan datang," ujar Idos yang menirukan ucapan pelayan di Rock Bar, Ayana Resort, Bali, Selasa (10/5/2011).

Tidak selang beberapa lama, sekitar pukul 17.00 WIB, beberapa Paspampres (Pasukan Pengaman Presiden) masuk ke dalam bar. Melihat Paspamres sudah masuk ke dalam bar, beberapa pelayan sudah terlihat panik dan meminta pengunjung untuk segera meninggalkan Rock Bar. "Cepetan clear up..clear up!" teriak seseorang di Handy Talkie yang didengar Idos.

Idos menjelaskan, bahkan seorang wisatawan asing dari Korea sempat marah-marah karena baru saja datang dan memesan minum, tapi sudah disuruh bayar oleh pihak Rock Bar. "I just come and your ask for my drink. I Never come back again!," kata turis tersebut.

Idos menyaksikan, Bu Ani Yudhoyono masuk ke dalam Rock Bar dan naik ke atas di bagian tebing daerah Ayana Resort. Di atas tebing tersebut telah berdiri tenda dan menghadap ke area sunset.


(fiq/her)
-http://www.detiknews..com/read/2011/05/10/223034/1636854/10/sby-dan-bu-ani-nonton-sunset-di-rock-bar-pengunjung-terusir

---------------------------------------------------------------------


seenaknya sendiri, katanya mau memajukan pariwisata 

emangnya mereka raja? mending booking dr jauh2 hari

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar