Kamis, 12 Mei 2011

Wah Soal Foto Bersama BCL, Ibas Menyangkal Roy Suryo Membenarkan


Jakarta, Seruu.com - Selebaran 'Lawan' yang memuat besar mengenai kontradiksi kehidupan mewah para pejabat, politisi dan keluarga dengan kemiskinan dan kemelaratan rakyat ternyata juga memuat salah satu foto yang cukup menimbulkan kehebohan di kalangan selebritis. Pasalnya dalam kumpulan foto dalam selebaran berbentuk tabloid dan dicetak berwarna ada foto putra bungsu Presiden SBY, Eddhy Baskoro Yudhoyono dengan artis Bunga Citra Lestari dan sejumlah temannya yang dikatakan ada di Australia.
"Itu gosip," tepis Ibas sambil tersenyum kepada wartawan di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (09/05), yang mengisyaratkan penyangkalan mengenai hal tersebut. Ia juga menolak saat dikejar mengenai keperluan ke Australia dan sejauh mana kedekatan dengan BCL dulu.

Namun sebelumnya pakar telematika Roy Suryo yang juga merupakan politisi dari Partai Demokrat sudah membenarkan mengenai keaslian foto tersebut. "Foto itu asli," ujarnya saat dihubungi oleh seruu.com (26/04/2011) lalu. Meskipun saat itu ia juga menambahkan bahwa tidak ada yang aneh dengan foto tersebut dan tidak ada yang perlu dipersoalkan terkait dengan itu. [baca :Roy Suryo : Foto Ibas BCL Asli, Tapi Itu Foto Biasa Saja Kan?]. Namun saat itu Ry Suryo sendiri yang dihubungi tepat menjelang lamaran keluarga Ibas ke rumah Hatta Rajasa, mengaku tidak mengetahui konteks peristiwanya.

Sejauh ini pihak Bendera yang sebelumnya dikatakan sebagai pembuat dan penyebar selebaran terkait dengan tertangkapnya dua aktivis mereka di Senayan, menolak jika dikatakan bahwa selebaran tersebut yang sudah beredar sejak 26 April lalu memuat mengenai gosip atau membicarakan hubungan antara Ibas dan BCL.

Mereka menegaskan bahwa fokus dari selebaran 'Lawan' adalah menggugat kontradiksi kehidupan dalam negara ini yang semakin tergambar jelas, namun tidak juga membuka bahkan diingkari oleh pemerintah. " Wah tujuannya bukan itu mbak, tapi semua tergantung orang memaknai toh," tutur Mustar, aktivis Bendera saat dihubungi, Sabtu (07/05).



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar