Minggu, 27 Februari 2011

Inilah Kapal Pesiar 45 Juta Dollar Milik Google Founder

Kapal Pesiar 45 Juta Dollar Milik Google Founder. Google Founder, Larry Page baru-baru ini membeli kapal pesiar super mewah seharga 45 juta dollar AS dari pengusaha selandia baru Sir Douglas Myers. Kapal pesiar yang bernama Senses ini dilaporkan telah dibeli bulan lalu setelah sebelumnya dijual di website.



Senses cukup populer di Selandia baru. Kapal ini selesai dibuat pada tahun 1999 oleh Scweers, orang jerman. Allan Jouning, broker kapal pesiar mengkonfirmasikan pembelian ini. Dia menerima pembayaran sebelum tahun baru dan katanya Larry Page sudah tertarik sejak beberapa waktu yang lalu. Senses adalah perahu luar biasa, di dalamnya terdapat pula helikopter seharga 13 juta dollar yang siap untuk diluncurkan kapan saja dari belakang induk kapal.

Kapal raksasa ini dilapisi kulit baja. Gaya interior kapal ini dibuat oleh desainer terkenal prancis, Phillippe Starck. Fasilitas kapal ini tentu saja tidak sembarangan. Di dalamnya juga terdapat area makan indoor dan outdoor, tempat fitness (gym) serta jacuzzi di dek kapal. Kapal ini dapat menampung 10 tamu dan 14 awak kapal.

Myers, pemilik kapal ini sebelumnya, telah berkeliling dunia selama lima atau enam tahun terakhir. "Ini perahu petualang, dan untuk seukuran ini Senses adalah yang terbaik di kelasnya" ujarnya. Kita ucapkan selamat kepada Google Founder, Larry Page atas pembelian kapal pesiar mewah seharga 45 juta dollar AS ini. Setidaknya ini menjadi motivasi buat pembaca, khususnya saya pribadi. Bahwa menjadi bilyuner dari internet adalah bukan sesuatu yang mustahil.

Yuk kita tengok isi di dalam Kapal Pesiar 45 Juta Dollar Milik Google Founder, jangan ngiler ya gan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar