Jumat, 25 Februari 2011

5 Makanan Yang Disarankan Sebelum Interview



You are what you eat (Anda adalah apa yang anda konsumsi), sehingga pada saat anda akan wawancara, Apa saja makanan yang akan membuat Anda waspada, tenang, terfokus, dan berpikir cepat? Salah satu web telah berbicara dengan para ahli dan menyusun daftar makanan yang penting untuk kesuksesan wawancara
Ingat—pastikan untuk makan makanan dibawah setidaknya satu jam atau satu jam setengah sebelum wawancara yang dimulai untuk memastikan bahwa itu setidaknya sebagian dicerna sehingga efek pada otak Anda belum hilang. .



Protein Tidak Berlemak

Meskipun kue Bagel atau Bluberry muffin mungkin adalah snack yang gampang anda bawa sebelum interview, hindari karbohidrat sebisa anda. Dalam sebuah studi MIT dengan dua kelompok, yang satu sarapan tinggi protein dan yang satu lagi sarapan tinggi karbohidrat, peneliti menemukan bahwa dua jam setelah konsumsi, kelompok karbohidrat memiliki tingkat tryptophan yang empat kali lebih tinggi dari kelompok protein.


Jadi jika Anda ingin tertidur saat wawancara Anda, protein akan membantu anda tidak ngantuk, seperti ikan, daging putih, atau telur. Mengkonsumsi protein membantu tubuh Anda memproduksi dua bahan kimia yang terbuat dari tirosin-norepinefrin dan dopamin. Kedua bahan kimia memungkinkan sintesis neurotransmitter dan meningkatkan kewaspadaan mental anda



Lemak Sehat


Otak Anda membutuhkan pasokan sehat asam lemak esensial, atau omega-3, untuk berfungsi secara optimal. Lemak ini merupakan blok bangunan utama untuk jaringan otak dan membantu Anda tetap fokus, memasok oksigen ke otak, melindungi selaput sel otak, dan mengurangi kesempatan Anda untuk demensia, Alzheimer, stroke, dan penyakit otak lainnya di kemudian hari Anda.

Anda hanya bisa mendapatkan asam lemak dari makanan karena tubuh anda tidak menghasilkan asam lemak secara alami. Jadi persediaan pada ikan (terutama salmon liar), kacang-kacangan (khususnya kenari), minyak zaitun, alpukat, dan biji-bijian (khususnya biji rami). Flax juga merupakan sumber terbaik asam alfa-linoleat, lemak sehat yang meningkatkan kinerja otak korteks-dimana otak Anda memproses informasi sensorik.



Biji dan Sayur Berdaun Hijau


Meskipun penelitian baru-baru ini telah menemukan bahwa ginkgo biloba tidak meningkatkan daya ingat, jangan khawatir vitamin-B, seperti vitamin B6, B12, dan asam folat, masih terbukti untuk membantu memori, fokus, dan keseluruhan kesehatan dan kekuataan otak Anda. Asam folat, khususnya, membantu menghasilkan sel darah merah dan meningkatkan rasa kesehatan anda dan kesadaran mental

Biji-bijian utuh, seperti beras merah, merupakan sumber besar vitamin B, seperti 
brokoli, peterseli, kembang kol, dan kubis Brussel. Sayuran berdaun hijau seperti kangkung, bayam, dan lobak Swiss membawa asam folat dan vitamin K dalam jumlah yang tinggi yang juga membantu otak Anda fokus dan melawan gangguan memori seperti demensia



Kopi


Kita semua tahu minuman yang satu ini—kopi adalah satu hal yang bisa membuat Anda bangun dan waspada di pagi hari. Jadi kecuali jika Anda sangat sensitif terhadap 
kopi, Anda harus tanpa ragu-ragu minum kopi sebelum wawancara Anda. Para peneliti telah menemukan bahwa kopi meningkatkan kinerja memori jangka pendek dan membantu meningkatkan kapasitas perhatian dan kemampuan memecahkan masalah.

Tapi jangan berlebihan! Terlalu banyak kopi tidak hanya akan membuat Anda kacau, gelisah, gugup, tetapi Anda akan harus menggunakan kamar mandi lebih dari beberapa kali, karena kafein adalah diuretik. Ini hanya akan membuat pewawancara berpikir Anda tidak profesional, tidak siap, dan tentu bukan kandidat yang tepat untuk pekerjaan itu.



Yohurt Rendah Lemak dan Kacang-kacangan


Ada perbedaan tipis antara menjadi super siap untuk wawancara Anda dan menjadi kacau, gelisah cemas. Kopi mungkin energi cair Anda, tetapi yoghurt dapat meningkatan keberanian Anda. Bagaimana bisa begitu?

Dalam studi di Slowakia, para ilmuwan melakukan penelitian, salah seorang di beri plasebo dan seorang lagi diberikan lisin dan arginin. Peneliti kemudian meminta mereka untuk menyampaikan pidato, mereka menemukan bahwa menurut pengukuran darah dan hormon stres, para subyek yang mengkonsumsi asam amino lebih tenang selama dan setelah pidato daripada mereka yang telah mengambil plasebo.

Yogurt dianggap sebagai sumber makanan terbaik lisin, dan kacang-kacangan yang mengandung arginin Sebuah kombinasi yang hebat memasukan kacang ke dalam yogurt-almond atau walnut dicampur ke vanilla atau yogurt polos. yogurt buah-buahan bekerja juga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar