Rabu, 16 Februari 2011

Akhirnya penyebab kematian Jimmy Owen Sullivan alias The Rev (Drummer Avenged Sevenfold) Terungkap



The rev atau James Owen Sullivan lahir pada 10 Febuari 1981, Merupakan salah satu personil Avenged Sevenfold dan merupakan personel paling tua di band itu. The Rev adalah kependekan The Reverend Tholomew Plague merupakan nama yang ia pilih sebagai nama panggungnya bersama Avenged Sevenfold.

Sedikit membahas masa lalu The Rev :
Sebelum bergabung dengan Avenged Sevenfold The Rev menjadi personel band Suburban Legend. Album berjudul Origin Edition beraliran Ska, Merupakan album pertama The Rev bersama band Suburban Legend. Dan ketika bergabung dengan Avenged Sevenfold berhasil mengeluarkan 5 album yang terdiri dari :
1. Sounding The Seventh Trump (2002)
2. Walking The Fallen (2003)
3. City Of Evil (2005)
4. Avenged Sevenfold (2007)
5. Live in The LBC & Diamonds in The Rough.

Prestasi Avenged Sevenfold :
Avenged Sevenfold didirikan pada tahun 1999, di Huntington beach, Prestasi yang meraka raih ialah Best New Artist di MTV Video Music Awards 2006 dan pernah tampil di indonesia pada tahun 2008.

Nama Personil Avenged Sevenfold:
1. M Shadaw (Vocal)
2. Synyster Gates (Lead gitar)
3. Zacky Vingiance (gitar)
4. Johnny Christ (bass)
5. The Rev atau The Reverend (Drum)

Penyebab Kematian The Rev :
Drummer band A7X, Jimmy Owen Sullivan alias The Rev ditemukan tak bernyawa pada 28 Desember 2009 lalu. Kini penyebab kematian The Rev pun terungkap. Setelah sekian lama hanya menyisakan misteri bagi penggemar Avenged Sevenfold. 

The Rev dipastikan menghembuskan nyawa karena overdosis (OD). Laporan pemeriksaan racun pada jenazah The Rev menunjukan adanya komplikasi kelebihan Oxycodone, Oxymorphone, Diazepam/Nordiazepam dan juga etanol.

Dilansir NME, Kamis (10/6/2010) petugas otopsi Orange Country, Mitchell Sigal mengungkapkan bahwa The Rev juga mengalami pembesaran hati. Masalah tersebut bisa jadi penyebab utama kematian sang drummer.

Avenged Sevenfold akan meneruskan perjuangan mereka setelah sepeninggal The Rev. Mike Portnoy, drummer Dream Theater direkrut sebagai additional untuk tur mereka.

"Setiap hari, orangtuanya dan keluarganya di Avenged Sevenfold tersenyum mengenang kenangan manis yang mereka punya dari Jimmy dan penggemarnya di seluruh dunia mengenang karyanya setelah sepeninggalannya," tutur Larry Jacobson, manajer A7X.

Selamat Jalan The Rev! 
Aku akan selalu mengenang dan merindukanmu sampai akhir hayatku
Sukses selalu untuk Avenged Sevenfold dan di tunggu album barunya..

6 komentar:

  1. selamat jalan sang drumer... semoga kau di terima di sisix... seize the day selalu mengingatkan mu.. kau ganteng... maju terus avenged sevenfold . .
    salam penggemar terberat mu. . pungky avenged sevenfold

    BalasHapus