Jumat, 25 Februari 2011

Botol Minuman Yang Unik Dan Mewah Di Seluruh Dunia

Indah dan unik untuk Botol Minuman Mewah
Hari ini kita ingin menunjukkan koleksi yang lebih luas desain unik botol. Tapi dengan nuansa yang sedikit: semua botol fitur mewah milik alkohol saja. Biaya dari setiap botol mewah dari beberapa ribu dolar dan sampai $ 1.000.000. Kadang-kadang harga tergantung dari kualitas dan kadang-kadang minuman botol lebih expencive dari minuman keras. Tetapi setiap botol layak untuk perhatian! Nikmati!


The Highland Park Whiskey berusia 50 tahun
Sebotol wiski Orkney tertua adalah buatan tangan dari perak dan dirancang khusus oleh desainer perhiasan terkenal Maeve Gillies dari MaeVona, New York. The Highland Park 50 tahun adalah edisi terbatas dibatasi untuk 275 botol eksklusif dan akan tersedia secara eksklusif dari Harrods untuk £ 10,500 ($ 16,470) sampai akhir Oktober.


Hennessy “Paradis Horus”
Sebuah botol emas 18K untuk cognac "Paradis Horus" dari Hennessy dirancang oleh desainer Italia Ferruccio Laviani. Ini berbentuk seperti api dan menarik inspirasi dari Horus, dewa Mesir Sun. Desainer juga merancang kemasan plastik hitam dan emas untuk rentang. Cognac di dalamnya adalah melange ratusan langka eau-de-vies, usia untuk antara 25-130 tahun. Harganya € 1400.


Dom Perignon 1995 Vintage Yerobeam Emas Putih
Dom Perignon 1995 Vintage White Gold Yerobeam resmi diluncurkan pada Mei 2008 dan hari ini Yerobeam sampanye yang paling mahal di $ 17.000. Ini adalah 3 botol liter dan ini mengklaim tag "paling mahal" secara eksplisit terikat pada ukuran ini vintage tertentu. Botol datang dalam sarung yang terbuat dari emas putih yang diukir dengan laser label Dom Perignon. Hanya ada 100 botol dengan hanya beberapa botol yang tersedia di negara-negara tertentu.


Rémy Martin Grande Champagne Black Pearl
Edisi Terbatas cognac "Black Pearl Louis XIII" dari Rémy Martin hanya ada 786 botol dan botol masing-masing datang dengan harga sebesar € 10.000 (sekitar $ 15.000). The dekanter baru, kerajinan tangan dalam kristal hitam dengan Baccarat rumah Perancis, diperlukan lebih dari 50 operasi oleh sekitar 20 pengrajin dan datang terbungkus dalam coffret palsu dalam logam. Menambah kilau kristal, fitur coffret cermin dan pencahayaan internal dan logam jepit untuk memegang dekanter di tempat.


The Dalmore’s 1951 Sirius Vintage Whisky
Pada tahun 2011 ini penyulingan Dalmore telah mengumumkan peluncuran dari salah satu wiski yang paling berharga - Sirius - dengan harga sebesar £ 10.000 per botol. 1951 The Dalmore's Sirius Vintage adalah wiski, satu-tong malt tunggal, dengan kekuatan tong sebesar 45%. Ini hanya akan tersedia untuk pembeli swasta dan melalui jaringan terbatas Dunia Gratis toko Tugas.


DIVA Vodka Premium
"DIVA Premium Vodka" adalah triple vodka disuling dihasilkan oleh penyuling Blackwood Skotlandia. Minuman ini unik karena disaring melalui pasir berlian hancur dan batu permata. Dan juga, di tengah-tengah setiap botol kita dapat menemukan batu berharga, termasuk berlian. Harga per botol adalah antara $ 3.700 dan $ 1 juta, tergantung pada batu ofprecious pilihan yang digunakan dalam botol.


57 tahun Macallan di Lalique Decanter (Lalique III)
Senilai $ 15.000 dan dirancang oleh kristal Lalique rumah legendaris Perancis, secara eksklusif untuk The Macallan The Finest dekanter Cut berisi 57 langka tahun wiski malt tua tunggal. Edisi terbatas hanya 400 telah diproduksi.


Bollinger 007: James Bond edisi
Dalam perayaan petualangan James Bond sebagainya datang Quantum of Solace, pengrajin sampanye di botol Bollinger telah merilis edisi kolektor sampanye dalam bentuk peluru. Hanya 207 dari botol eksklusif yang didesain oleh desainer Perancis Eric Berthès akan diproduksi, dan masing-masing dari mereka akan diberi nomor. The 007 Bollinger biaya sekitar $ 6.000, harga hanya untuk akhir yang lebih tinggi, lama James Bond kolektor.


L’Or de Jean Martell Cognac
Dibuat oleh rumah terkenal Martell Cognac, L'Atau Jean de cognac Martell mewujudkan esensi yang benar dan kreativitas gaya Martell. Ini adalah distilasi ganda dari vie-terbaik eau de-dan kombinasi berkelas dari empat pertumbuhan terbaik, Grand Champagne, Petite Champagne, Fins Bois dan Borderies. Martell L'Atau de Jean Martell akan biaya £ 2.800.


Henri IV Dudognon Heritage Cognac Grande Champagne
Henry IV datang dalam botol kristal dicelup dalam kuning emas 24K dan platinum sterling dan dihiasi dengan 6.500 berlian brilian-potong bersertifikat, yang semuanya adalah guru-dibuat oleh jauhari terkenal, Jose Davalos. Setelah penuaan selama 100 tahun, dengan kadar alkohol 41% Henri IV Dudognon botol Warisan beratnya sekitar 8 kg dan itu diisi dengan 100 cl. dari minuman keras yang berharga. Henri IV Dudognon Heritage harga £ 1.000.000 per botol.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar