Jumat, 18 Februari 2011

►(Amazing)Sebuah Mall Telah Membuat Ruangan Makan Yg Seluruhnya Terbuat Dari Coklat!◄

Sebuah pusat perbelanjaan di Vilnius, Lithuania, memutuskan untuk mengejutkan pembelinya pada hari Valentine dengan menawarkan sebuah pesta visual yang unik - sebuah ruangan yang seluruhnya terbuat dari coklat hitam dan putih. 

"Kami ingin menciptakan sesuatu yang istimewa untuk Hari Valentine. Ruangan Coklat tersebut dibuat menyerupai ruang tamu tradisional Lithuania,” kata Frederikas Jansonas, juru bicara mal Acropolis. Ruangan tersebut mempunyai luas sekitar 17 meter persegi dari lantai sampai langit-langit dan dihiasi dengan perabotan dan dekorasi interior dari coklat. Seperti lilin yang bisa dimakan, buku, bunga dan lukisan.

Sebuah tim dari tujuh seniman makanan Lithuania menggunakan 300 kilogram cokelat untuk membuat ruangan coklat ini,dimana pematung Mindaugas Tendziagolskis mengatakan bahwa ini adalah "tempat terbaik untuk makan malam romantis Hari Valentine". Apa yg dimakan sebagai dinner? Lihatlah ke sekeliling dan jawabannya akan datang secara alami. 

Tapi pengunjung harus menunggu sedikit lebih lama untuk merasakan rasa cokelat di ruangan ini, karena masih akan ditampilkan sampai 8 Maret - Hari Perempuan Internasional - ketika ini akan dipotong-potong dan dibagikan kepada pengunjung.




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar