Minggu, 16 Januari 2011

10 Binatang imut & lucu...Tapi Mematikan..!!

Ada beberapa alasan binatang disebut hewan, dan itu karena mereka liar Mereka ganas untuk kelangsungan hidup, Sebagian besar hewan akan melakukan apapun yang diperlukan untuk tetap bebas, berkembang biak, melindungi anak-anaknya, menjaga wilayah mereka, dan makan dengan sesuatu yang nikmat. Mari kita lihat beberapa yang paling umum dikenal hewan mematikan di planet, yang juga kebetulan menjadi salah satu yang paling lucu, indah, dan anggun.
10. Stingray



Di Pinggir kolam renang untuk hewan peliharaan ikan pari di akuarium selalu ramai. Ada sesuatu tentang sifat lembut makhluk yang tampaknya jinak yang membuat mereka jauh lebih manis daripada makhluk laut khas Anda. Ketika Steve "Crocodile Hunter" Irwin meninggal beberapa tahun yang lalu sebagai akibat dari ikan pari luka di dada, orang banyak tumbuh tipis kecil di sekitar kolam ikan pari. Salah satu langkah salah dalam pasir dapat mengirim stinger berduri dalam suatu kemarahan refleksif, pemotongan berbisa, yang jika dihubungkan ke kaki, lengan, perut, atau dada, akan melepaskan racun mempromosikan bengkak dan sakit luar biasa. Racun melokalisasi pada titik sengatan, tapi bisa melakukan perjalanan melalui sisa tubuh menyebabkan berbagai masalah lainnya.


9. Angsa



Angsa adalah makhluk indah dan anggun tersebut. Mereka tidak hanya makhluk relatif lembut di alam, tetapi mereka juga orang tua luar biasa dan akan melindungi anak mereka untuk akhir pahit. Dan di sinilah masalahnya. Banyak burung memiliki naluri untuk melindungi anak-anak mereka ketika didekati oleh predator. Meskipun demikian, tidak menyerah. Mereka akan terus berjalan sampai baik mereka mati, atau berdasarkan adalah, mana yang lebih dulu. Makhluk-makhluk ini, yang bisa tumbuh sampai 30 kilogram dalam berat, sangat agresif ketika diprovokasi, dan akan menggigit dan memukul Anda tanpa ragu-ragu


8. Siberia Chipmunks



Sekarang makhluk lucu dan menyenangkan. chipmunk berdiri sekitar enam inci dari hidung ke ekor, dan telah diketahui meledak tiba-tiba menjadi melodi yang harmonis jika mereka mendengar gading menggelitik dari sebuah piano dengan baik disetel (Alvin and the Chipmunks referensi). Sementara agresi yang paling Anda mungkin akan melihat dari makhluk-makhluk ini, sedang mencoba untuk mengambil sandwich Anda selama piknik, mereka dapat dianggap berbahaya dengan cara lain. Siberia Chipmunks telah dilaporkan di seluruh banyak daerah di dunia, kutu (Lyme penyakit) dan rabies. Sementara keduanya dapat diobati, jika penyakit ini tidak terdeteksi dan diobati, jantung dan masalah-masalah neurologis dapat terjadi, diikuti dengan koma dan kematian dalam kasus benar-benar ekstrim.


7. Gajah



Gajah adalah makhluk yang benar-benar menakjubkan. Mereka adalah damai, baik hati, penuh cinta, dan bahkan telah didokumentasikan untuk merobek setiap kali pasangan atau anak meninggal. Dengan kata, tidak ada hewan atau makhluk yang sempurna, dan ada kalanya seekor gajah bisa sangat berbahaya. Masalah terbesar terletak dalam ukuran murni dan kekuatan mereka. Setiap binatang bisa sedikit pemarah, seperti ketika seorang chihuahua menggigit pergelangan kaki untuk melangkah terlalu dekat dengan tulang, atau kucing cakar tangan untuk menggaruk perutnya. 


6. Kuda nil



Para kuda nil adalah karakter hewan terkenal karena banyak film anak-anak, cerita, dan kartun. Rahasianya terletak pada telinga lucu kecil mereka, pantat bulat lucu, mata kecil seperti manik-manik, dan apa yang tampak sebagai distemper agak lembut. Meskipun beratnya di sebesar 8.000 pound, mereka dapat mengejar seseorang turun di kecepatan hingga 20 mph. Dengan struktur rahang yang memungkinkan mereka untuk melarang pada 6.000 pon tekanan, dan gigi taring sama besar dengan 10 inci, mereka tidak persis seekor binatang yg ingin di ganggu. Kuda nil adalah hewan herbivora, sehingga mereka tidak benar-benar memakan orang, tetapi mereka tidak akan ragu-ragu jika di ganggu.


5. Botol Dolphin





Lumba-lumba telah dibandingkan dengan manusia di sejumlah bidang. Mereka cerdas, berkomunikasi satu sama lain, memiliki kemampuan untuk belajar, melakukan trik-trik, lelucon bermain, dan hampir dapat menggunakan sirip mereka sebagai tangan. Apa yang tidak mengasihi? Namun lumba-lumba, juga dikenal karena kerinduan tak terpuaskan seksual mereka, dan rasa hormat yang mendalam dari orang lain dalam laut. Lumba-lumba dapat menjadi keras. Bukan saja mereka telah telah dikenal untuk membunuh dan melukai mereka sendiri , mereka juga membunuh ikan lumba-lumba dan bermain dengan bangkai mati mereka tanpa alasan yang jelas selain menyenangkan . lumba-lumba jantan khususnya menunjukkan agresi terhadap laki-laki manusia ketika ada wanita yang terlibat. Mengapa? Seksual persaingan.


4. Simpanse



Mereka adalah mamalia hanya di bumi, dengan kemiripan yang jelas seperti tangan (dengan jempol saling berlawanan), fungsi otak, dan ekspresi wajah. Dengan semua kesamaan, bagaimanapun, tidak boleh terlalu mengejutkan bahwa mereka juga memiliki sifat yang sama terhadap kekerasan. Simpanse telah didokumentasikan sebagai memiliki perseteruan berdarah dengan satu sama lain, sehingga karena perbedaan wilayah atau lainnya. Tak terhitung "dilatih" hewan simpanse juga telah dikenal untuk menghidupkan pemiliknya atau teman, menyebabkan kerusakan parah, seperti tangan hancur (robek off dalam beberapa kasus), wajah robek, patah tulang, dll Salah satu perbedaan penting antara simpanse dan manusia , adalah struktur otot rangka mereka. simpanse memiliki sebanyak 5 kali kekuatan manusia, meninggalkan sedikit harapan untuk membela diri.


3. Duck-Billed Platypus



platypus adalah benar-benar salah satu mamalia aneh di muka bumi, dengan tubuh fuzzy yang tebal, ekor berang-berang seperti datar, kaki seperti berang-berang, tagihan seperti bebek, dan imut kecil seperti manik-manik mata yang mengatakan, saya tidak pernah bisa melukai siapa pun. Ada dua atribut sangat unik dari platypus, yang pertama, yang duckbill nya. Selain memiliki penggunaan yang paling jelas dari makanan menyendoki, telah built-in elektro-penerimaan, mirip dengan hiu martil, yang memungkinkan untuk menemukan makanan terkubur dalam lumpur. Atribut unik lainnya, adalah sepasang 15 mm berongga taji ditempatkan di sepanjang bagian dalam kaki belakang mereka. Di dalam spurs tinggal racun moderat, yang dapat dengan cepat dikirimkan ke musuh.


2. Polar Bear



Beruang kutub indah telah muncul dalam segala hal dari kartun, film dan iklan televisi, bermain lembut, fuzzy, makhluk lembut. Sementara beruang kutub tidur di sebuah gunung es dengan kaki yang mencengkeram sekitarnya seperti balita memegang boneka beruang mereka benar-benar lucu. Beruang kutub adalah karnivora terbesar di Amerika Utara, beratnya sampai 1500 pound, dan berdiri hingga 10 kaki pada kaki belakangnya. Di suatu tempat antara 20 sampai 90 orang setiap tahun diserang oleh beruang kutub. Dengan tidak adanya musuh alami, beruang kutub laki-laki telah dikatakan memiliki kekuatan untuk merobek segel tebal 12-inci yang bersih keluar dari sebuah lubang 4-inci, seolah-olah itu mengupas pisang untuk sarapan.


1. Slow Loris



Loris adalah salah satu mamalia yang paling lucu mutlak, manis, dan pemalu di bumi. Dengan mengatur sempit, mata bulat. orang bermimpi membawa pulang dan memeluk seperti beruang teddy. Slow Loris menghasilkan racun pada bagian dalam siku melalui suatu kelenjar, yang jika dimakan, akan memberikan anda cukup kasus ekstrim rasa sakit perut. Mereka smear ini ekskresi pada muda mereka, untuk membantu menjaga mereka dari yang dimakan di alam liar. Mereka juga dianggap berbisa karena jika diprovokasi, mereka mampu menyedot racun yang sama ini dari siku mereka ke mulut mereka, menyuntikkan ke musuh melalui gigitan. Jika pemangsa dianggap menunjukkan reaksi alergi terhadap racun, mereka bisa mati dalam hitungan jam jika tidak diobat

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar