Rabu, 06 April 2011

Paman yg ini "ngobok-obok" onderdil ponakannya yg msh abg


PORTALKRIMINAL.COM - MEDAN :Seorang gadis baru gede (ABG) MIR warga Jalan Glugur Raya Medan , dicabuli paman kandungnya sendiri dengan cara "meng obok-obok" kelamin korban dirumahnya. Tak senang dengan perbuatan tersangka, korban didampingi neneknya membuat pengaduan ke Mapolresta Medan, Selasa (5/4).

Informasi yang diperoleh di Kepolisian menyebutkan, peristiwa asusila itu terjadi Senin (4/4) sore sekira pukul 15.00 Wib. Saat itu, korban sedang bermain-main diperkarangan rumah.Bersamaan itu juga tersangka WAH yang merupakan paman kandung korban memanggil MIR.Dengan lugunya, korban mendatangi tersangka kerumahnya yang rumahnya tidak jauh dari rumah korban.

Setibanya didalam rumah, tersangka membuka celana korban lalu "mengobok-obok" kelaminnya. Saat itu korban kesakitan sambil meneteskan air mata.

Setelah melakukan perbuatan yang senonoh itu, korban disuruh tersangka pulang kerumah sembari meminta korban agar jangan menceritakan kejadian tersebut kepada orangtuanya maupun orang lain.

Dalam keadaan jalan tertatih-tatih, korban pulang kerumah. setibanya di rumah, orangtua korban curiga dengan keadaan korban. Sehingga orangtua korban mempertanyakan apa yang telah terjadi sebenarnya dan dengan polosnya korban mengungkapkan kelaminnya telah "diobok-obok" paman kandungnya sendiri.

Bagaikan disambar petir orangtua korban begitu mendengar pengakuan dari buah bibir sibuah hatinya itu. Bahkan ayah korban langsung pingsan hingga saat ini diopname dirumah sakit terdekat. Setelah itu, Zubaidah nenek korban langsung membawa MIR ke Mapolresta Medan untuk membuat pengaduan, Selasa (5/4).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Medan, Kompol Fadillah Zulkarnaen, SIK, SH ketika dikonfirmasi wartawan di Mapolresta Medan, Selasa (5/4) mengatakan, belum menerima laporan tersebut."nanti saya cek dulu,"ujar mantan Kasat Reskrim Polres Simalungun itu. (Jst)


sungguh terlalu 

knp harus abg yg menjadi korban

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar