Selasa, 05 April 2011

Melinda ke Kantor Selalu Naik Ferrari


JAKARTA, SRIPOKU.COM — Tersangka kasus dugaan pembobolan dana nasabah Citibank, Melinda Dee (47), ternyata memang dikenal hobi mengoleksi mobil-mobil mewah. Mobil Ferrari berwarna merah disebut-sebut sebagai mobil kesayangannya. Salah satu karyawan Citibank yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, Melinda selalu ke kantor dengan Ferrari merahnya, baik yang Ferrari seri F430 Scuderia nomor polisi B 481 SAA maupun Ferrari seri California dengan nomor polisi B 125 DEE.

"Iya, setiap hari kalau ke kantor dia (Melinda) selalu pakai Ferrari yang merah. Kadang-kadang juga pakai mobilnya Jaguar, tetapi yang itu enggak disita polisi," ujar pria tersebut seusai mengikuti jumpa pers di Bareskrim Mabes Polri, Senin (4/4/2011).

Jika kepolisian menduga Ferrari merah kebanggaan Melinda tersebut merupakan hasil tindak kejahatan perbankannya, kuasa hukum Melinda, Halapancas Simanjuntak, menampik hal tersebut. Menurutnya, salah satu dari Ferrari tersebut dibeli dari hasil kerja keras Melinda dengan dibantu oleh suami Melinda, Agus Ali.

"Suaminya ibu (Melinda) punya showroom. Mobilnya itu dari dulu. Klien kami sudah naik Ferrari juga sejak dulu, dipakai juga untuk keseharian," kata Halapancas.

Mobil Ferrari Melinda termasuk yang disita kepolisian pada 31 Maret lalu dari apartemennya di Pacific Place dan The Capital Residences, Jakarta Selatan. Mobil-mobil mewah itu diamankan kepolisian karena diduga merupakan pembelian dari hasil penggelapan dana yang diduga dilakukan Melinda. Siang tadi, dua Ferrari merah dan satu mobil Mercedes Benz berwarna putih dibawa ke rumah barang perampasan di Jakarta Utara.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar