Selasa, 05 April 2011

Kata Bang RUHUT: ROY SURYO Tak PANTAS Di Partai Demokrat !!!


Ruhut Sitompul: Roy Suryo Tak Pantas Di Partai Demokrat
Selasa, 05 April 2011 , 09:26:00 WIB
Laporan: Zul Hidayat Siregar



RMOL. Jurubicara Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, mengecam kawan separtainya, Roy Suryo, yang menolak pembangunan gedung baru DPR. 

"Inilah Ruhut Sitompul, siapa pun selama dia sok pencitraan, mau kawan separtai dengan saya, aku ratakan. Dan Roy Suryo, lihat saja, naik pesawat saja dia berkelahi dengan rakyat. Inipembelajaran bagi Roy. Karena apa pun Marzuki Alie Ketua DPR dari Partai Demokrat. Semua aturan sudah dilakukan oleh Marzuki Alie. Marzuki Alie tidak salah," tegas Ruhut kepada Rakyat Merdeka Online (Selasa, 5/4).

Ruhut menganggap semua partai yang menolak dan juga tentunya Roy Suryo mencla-mencle dan tidak siap kalah. Karena pada awalnya, semua telah bersepakat untuk membangun gedung DPR. Ruhut kembali mengaku, pada awalnya menolak, tapi karena kebanyakan anggota DPR sepakat, dia pun akhirnya sepakat.

"Saya nggak ada mencla-mencle, itu diajarkan Pak SBY, harus siap kalah dan menang.Makanya, dia tidak pantas di Partai Demokrat. Karena kita harus tunduk pada pimpinan. Kalau soal hukuman (untuk Roy) itu terserah kawan-kawan lah. Di kami kan ada Dewan Kehormatan," tegasnya.

Insiden pesawat yang dimaksud Ruhut adalah kejadian pada 26 Maret lalu. Disebutkan, Roy diusir dari pesawat yang ia tumpangi setelah terlibat keributan dengan penumpang lainnya karena rebutan kursi. Tapi, Roy mengatakan dia mengalah dan turun dari pesawat itu. Menurut Roy, kesalahan ada pada pihak pesawat yang memberi nomor kursi sama dengan penumpang lain. [zul]

Ini marahnya beneran gak bang poltak ? , atau lagi akting sinetron 

lucunya kemarin dia bela2in RKMT waktu insiden Lion Air 
Ruhut Tak Percaya Roy Suryo Marah-marah di Pesawat
Sabtu, 26/03/2011 13:44 WIB
Ruhut Tak Percaya Roy Suryo Marah-marah di Pesawat
Adi Lazuardi - detikNews

Jakarta - Ruhut Sitompul tidak mempercayai kabar bahwa temannya sesama anggota DPR Roy Suryo marah-marah dan adu mulut dengan seorang penumpang Lion Air gara-gara berebut tempat duduk. Menurutnya, kepribadian Roy tidak seperti itu dan hal itu adalah untuk menjatuhkan nama baik Roy.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar