Rabu, 06 April 2011

Highbury Square, Apartemen Hijau Hasil Transformasi dari Stadion Bersejarah.



Highbury Square features




# 2 hektar kebun hijau ditengah lapangan yg bersejarah.
# Pelayanan 24 jam.
enghadap ke taman hijau.
# Parkir bawah tana
# balkon eksklusif mh. # Pusat kebugaran dan kolam renang.
# Akses 7 menit ke King's Cross *; 15 m
# Opposite Arsenal Underground station. enit untuk menuju Piccadilly *

# 1.7km (1 mil) ** ke Upper Street
# 0.6km (0.4 miles) ke stasiun Drayton Park - 11 menit untuk Moorgate
*



Highbury Square adalah Apartemen mewah dan pusat bisnis dengan fitur hijau yang resmi dibuka pada tahun 2009. Walaupun mengalami perubahan, nuansa stadion Highbury masih terasa. Kalau dilihat dari luar, bangunan ini masih menyerupai struktur stadion. Namun bila melihat dalamnya, maka akan terlihat perubahan total. Lapangan rumput untuk bertanding, berubah menjadi taman dan ruang terbuka. Sementara tribun-tribun yang berisi bangku-bangku kosong, kini menjadi tembok-tembok kaca yang di dalamnya berisi perkantoran ekslusif. Bayangkan saja agan berada dalam kemegahan ini, ane kira cukup untuk membuat kenyamanan hati dengan suasana hijau yang berjejer Indah yang memang sengaja diperuntukan untuk mengisi penat para pengunjung yang mungkin dihari hari biasa selalu dijejali polusi udara yang mengganggu pernapasan.

Namun, hal lain yang unik dari fasilitas ini adalah masih melekatnya nuansa sejarah klub sepakbola kebanggan kota London, Inggris. Yap, apartemen hijau yang dikelola pihak Arsenal FC inipun memang sengaja tidak menyingkirkan aspek historis klub. Jika kita ingat di stadion ini juga lah Arsenal mencatatkan rekor 49 pertandingan tak terkalahkan yang membentang dalam tiga musim, 2002-03, 2003-04 dan 2004-05.

Di dalam rekor itu, Arsenal juga mencatat rekor tak terkalahkan sepanjang 38 pertandingan Liga Primer Inggris musim 2003-04.


Lokasi

Highbury Square















hmmm sepertinya stadion bertuah ini memang mempunyai tempat tersendiri didalam lubuk hati para gooners (Sebutan Fans Arsenal). Buktinya, meskipun kini sudah tidak lagi menjadi tempat gelaran pada setiap pertandingan The gunners. Highbury masih dapat berandil besar dalam menyehatkan keuangan klub. Pada september tahun lalu saja, Arsenal meraup keuntungan sebesar 56 juta pounds atau lebih dari Rp793 mliar dari pendapatan yang mencapai 380 juta pounds.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar