Selasa, 05 April 2011

[Coming Soon] Pelet Celana Dalam (Juli 2011)



JAKARTA - Shangker RS, produser film Sentra Film mengatakan jika film Pelet Celana Dalam sukses di bioskop-bioskop, kelak akan ada seri keduanya, berjudul Pelet BH.

"Kalau sukses film Pelet Celana Dalam, nanti ada sekuelnya, judulnya pelet BH,"ujar Shangker RS, di Brew Cafe, Minggu (3/4/3/2011).

Mengenai pembuatan filmnya sendiri, Shangker menjelaskan berdasarkan riset-riset yang ada mengenai Pelet Celana Dalam. Namun Shangker membantah kalau film tersebut terinspirasi dari kisah nyata Cut Memey.

Untuk penulisan cerita, Shangker membutuhkan dua penulis untuk menulis naskah film Pelet Celana Dalam. " Sebagian saya dengar banyak cerita, sebagian lagi saya minta sama sutradaranya, akhirnya dilakukan survei baru dibuat ceritanya dari dua penulis yang berbeda,"ujar Shangker RS.


Celana Dalam Cut Memey Menginspirasi Film Pelet Celana Dalam?


JAKARTA - Masih ingat pengakuan Jackson Paranginangin tentang pelet celana dalam Cut Memey? Benarkah ini ada hubungannya dengan kehadiran Film Pelet Celana Dalam.

Shangker RS, produser film tersebut mengaku memang film Pelet Celana Dalam diangkat dari kisah nyata. Namun demikian, Shangker RS, membantah jika dirinya mengambil cerita tersebut dari kisah kasus Cut Memey dengan mantan suaminya.

" Bisa juga bukan cerita dia (Cut Memey), tapi yang membuat semua orang ngeh ada pelet dengan celana dalam karena yang kena publik figur. Saya tidak mau menyebutkan artisnya,"ujar Shangker RS, di Brew Cafe, Senayan City, Minggu (3/4/2011).

Menurut Shangker RS, tema yang diangkat berasal dari riset yang cukup lama pihak filmnya lakukan. Shangker juga mengaku kalau setiap kali pihaknya membuat film, terinspirasi dari kejadian dan lokasi yang nyata.

"Cerita pelet memakai celana dalam itu sudah ratusan lama ada. Saya kalau buat film pasti ada relasinya, seperti Hantu Terowongan Casablanca, Hantu Ambulan yang terjadinya di Bandung,"jelas Shangker RS.



Setelah film Arwah Goyang Karawang yang mendapat protes dari para seniman Karawang, Shankar RS akan membuat film berjudul Pelet Celana Dalam.

Film ini dikisahkan oleh Shankar terinspirasi dari kisah cinta seorang artis pada tahun 2006 lalu, dimana penggunaan pelet menggunakan celana dalam dilakukan artis terkenal, namun Dia enggan menyebut nama.

"Cerita film ini memang terinspirasi kisah nyata penggunaan pelet yang pernah dilakukan oleh publik figur kita," katanya Shankar kepada wartawan di Senayan City, Jakarta, Minggu (3/4/2011).

Diklaim film ini sudah melalui sebuah riset,"Kita sudah sedikit melakukan riset," tambah Sunkar yang juga mengatakan film besautan barunya akan dibintangi Angie 'Virgin' dan Debby Ayu dan dirilis ke publik pada bulan Juli.


DEBBY AYU DI FILM PELET CELANA DALAM


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar