Jumat, 11 Maret 2011

10 desain komputer terunik didunia

sony vaio zoom
kaca faktor bentuk tipis, teknologi holografik touchscreen, layar benar-benar transparan dan keyboard berjalan buram ketika dimatikan.

b-membrane
built-in proyektor yang menghilangkan kebutuhan akan sebuah monitor yang terpisah, keyboard membran yang muncul bila diperlukan, optical drive terintegrasi, proyektor lampu balok dapat ambien.

book laptop
ini menampilkan tren yang kita telah menjadi begitu tergantung pada teknologi dan dunia maya, bahwa kita telah melupakan tentang hidup kita sendiri

the napkin
menggunakan e-tinta dan teknologi rf, dirancang untuk kolaborasi kelompok, telah pena seperti modul yang mengirimkan info ke pc base station, info diproses ditampilkan pada serbet yang sebenarnya e-kertas tinta.

canvas
dirancang bagi mereka di bidang seni kreatif, menawarkan lebar untuk ruang kerja

dual screen computer

slot besar di belakang layar lcd yang dapat menampung notebook sehingga memungkinkan anda untuk menggunakannya sebagai desktop, notebook layar berubah menjadi layar kedua dalam modus potret.
Melalui desain yanko


mac folder
re-bekerja user interface yang mirip dengan ipod touch atau iphone 'layar, super tipis multi-touch.

evolve modular

mengubah antara konfigurasi komputasi mobile dan rumah dan dapat memperluas atau kontrak berdasarkan komponen modul untuk memenuhi kebutuhan setiap pengguna.
Spoiler for hp lim


?????
penggunaan kain bambu di bingkai aluminium pc, 19 "sentuh layar oled transparan bersama dengan keyboard nirkabel, trackpad virtual.

macbook touch
fleksibilitas dalam bentuk-faktor teknologi vii spine, layar oled fleksibel, dan magic dock yang mengeksternalisasi port untuk menjaga penampilan bersih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar